Bersama Insan PERS Kapoldasu hadiri Hut Hari Pers Nasional Ke-76 ,Ketua JMPS Gibson S.SE dapat Kue Ultah dari Irjen Panca Putra Sik,,

2
231
Potret Indonesia NEW.com II Medan  (11/02/2022).
Dalam rangka merayakan Hari Pers Nasional (HPN) ke-76, Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak Sik bersilaturahmi dengan ratusan insan  Jurnalis di Resto Janjit  Sunggal, Jumat (11/02/22 )sore.
Berpesan kepada awak media Kapolda Sumut mengajak insan pers khususnya teman-teman jurnalis yang ngepos di Polda Sumut semakin profesional, kritis, dan objektif memberitakan hal-hal berkaitan dengan Polda  Sumut.
“Selamat Hari Pers Nasional yang ke-76. Ini usia yang tidak muda lagi, sudah matang,” Ungkapnya.
Turut hadir mendampingin Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak yakni Waka Polda Sumut Brigjen Dadang Hartanto dan para PJU.
Orang nomor satu di jajaran Polda Sumut ini berharap agar kedepannya Pers Indonesia semakin Profesional dan Solid.
“Pers Indonesia harus semakin profesional dan semakin Solid di dalam melaksanakan tugasnya, serta tempat masyarakat untuk mendapatkan informasi yang lebih baik dan lebih akurat, ” Terang Panca .
Selanjutnya Kapolda Sumatera Utara juga menyebutkan PERS  adalah pilar ke empat yang ikut menjaga keutuhan bangsa.
Tak lupa pada  kesempatan di Hari Pers Nasional (HPN) ke 76 ini Kapolda juga menghimbau kepada para awak media bagi yang belum mendapatkan vaksin ketiga (Booster), kita menyediakan nya semua ini kita lakukan agar kita tetap sehat dan terjaga dari virus corona yang masih mewabah ini.
 Seluruh rangkaian Silaturahmi Hari Pers Nasional (HPN) ke-76 yang diadakan secara hikmat ini berjalan lancar, tertib, aman dan tetap wajib Prokes serrta membawa kesan keakraban kepada setiap Jurnalis yang hadiir  bersama dengan pihak Kepolisian yang akan terus bersinergy dengan Baik.
” Salam satu Pena dan satu Perasaan ” ( Dms/ JMPS).

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini