Reskrim Polsek Percut .S.Tuan amankan 3 Buruh harian lepas pelaku aksi Premanisme yang Viral di FB,,

0
81

Potret Indonesia NEW.com Medan (11/02/2022).

Reskrim.Polsek Percut sei tuan amankan tiga orang pelaku premanisme yang melakukan pemalakan sesuai dengan  yang ter link  :
https://www.facebook.com/100066558276713/posts/291684663060141/

Dimana dengan cepat tanggap pada Hari Kamis, 1(10/02/ 2022) sekira pukul 13.00 WIB personil Reskrim Polsek Percut Sei Tuan mengamankan 3 orang pelaku pengutipan liar (premanisme) yang viral di Media Sosial di Pergudangan PT Intan desa Medan Estate Kec. Percut Sei Tuan.

Kronologis kejadian  bermula  dari korban (supir) seperti biasa mengantarkan barang ke Pergudangan PT. Intan Senin 07/02/2022, sekira pukul 16.00 WIB. Setelah sampai di pergudangan selanjutnya pelaku a.n Bambang menawarkan untuk menurunkan barang dan oleh pihak korban (supir) melarang pelaku untuk menurunkan barang dan diberi 10.000 oleh korban (supir) sebagai tanda saling menghargai.

Namun pelaku a.n Bambang tidak terima dan meminta 20.000. Selanjutnya terjadi keributan dan Pelaku an Bambang memanggil teman nya 2 orang untuk mendampingi dirinya.hingga akhirnya kejadian pemalakan tersebut viral di Face Book.

Kemudian setelah berhasil mengamankan ketiga pelaku pun diboyong ke Komando untuk dilakukan pemeriksaan.Saat di Intograsi  petugas ketiga pelaku mengaku sebagai buruh harian lepas di pergudangan PT. Intan.

Selanjutnya pelaku membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. Dan kepada pengelola pergudangan PT. Intan diingatkan untuk mengarahkan anggotanya agar tidak melakuakn perbuatan yang melanggar hukum.

Diketahui Identitas ketiga pelaku masing-masng bernama  :  Bambang (40) buruh harian gudang PT Intan, Desa Laut Dendang, Pery Ramadhan (17) Pelajar, Jl Bejo desa Medan Estate, Dimas Syahputra (18) Pelajar, Jl Bejo desa Medan Estate.

Perihal penangkapan terhadap ketiga pelaku pemalakan tersebut Praktisi Hukum yang juga Tokoh pemerhati masyarakat Oktoman Simanjuntak SH.MH  memberikan tanggapannya dan beri Aplus buat Unit Reskrim Polsek Percut sei tuan yang cepat tannggap atasi  kasus Kriminal dimasyarakat yang terviral di Face Book.

” Ini merupakan bukti cepat tanggapnya Reskrim Polsek Percut sei tuan dalam menanggapi setiap kejadian kriminal yang meresahkan masyarakat  yang terviral di FB ,untuk itu sebagai Praktisi Hukum saya berikan A Plus buat Reskrim Polsek Percut sei tuan ” Ucap Oktoman saat  disambangin di Kantor Pengacaranya.

Lanjut Oktoman kembali,,,

“Dan bagi ketiga pelaku sebaiknya dipecat aja sebagai buruh harian lepas di PT.INTAN karena sudah mempermalukan Perusahaan  tempat dianya bekerja agar tidak terkesan ada Buruh Harian lepas pergudangan PT.INTAN yang berlaku sebagai Premanisme,,” Pugkas Oktoman Simanjuntak SH MH mengakhiri tanggapannya.( Dms / Red )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini