Jalin Silahturahmi dengan warga,Haris Efendi berkunjung ke dusun V desa Baru perkenalan diri sebagai Calon Kades ,,

0
81

Potret Indonesia NEW.com Desa Baru -Batang Kuis DedlSer.(13/02/2022).

Beranjak dari niat tulus yang ingin membangun desa tempatnya tinggal ,Bg Haris Efendi (51) pria warga dusun II Desa Baru kecamatan Batang Kuis ini datang bersilahturahmi ke Dusun V Desa Baru pada minggu malam senin  (13/02/2022) sekira pukul  20.00 wib.

Adapun giat silahturahmi ini dilaksanakan Haris  Efendi sebagai awal perkenalan diri kepada warga dusun V yang terdiri warga Hulu dan warga Hilir ,adapun  giat Silahturahmi ini diadakan di Depan perumahan Delima 1 dusun V desa baru Kec Batang Kuis. Deli Serdang.Sumut.

Pada awal perkenalannya Haris Efendi memperkenalkan diri serta maksud tujuannya datang bersilahturahmi kepada warga dusun V sebagai sesama warga yang tinggal didesa Baru dimana Haris tinggal berdomisili di Dusun II bersama Istrinya Bu Neti yang dikenal warga desa baru sebagai Bidan Desa yang mengelolah sebuah Klinik mandiri kesehatan masyarakat.

Usai memperkenalkan dirinya dan keluarganya Haris Efendi yang diketahui juga pernah menjadi Kepala Dusun ini kepada awak media sekilas menceritakan hal Visi dan Misinya dalam pencalonan dirinya sebagai Kades di desa baru  jika nantinya terpilih berniat Ingin mendirikan BUMDES ( Badan Usaha Milik Desa ) yang selama ini tidak pernah ada didesa Baru.

” Padahal dengan adanya BUMDES tersebut sangatlah berguna dalam memajukan usaha dan perekonomian masyarakat desa baru.”Jelasnya.

Setelah berkenalan dengan semua warga yang hadir dimalam ini sambil menikmati teh dan Kopi diwarung Bg Ilan ,calon Kades yang baru pertama kali mencalonkan diri inipun mencoba mendengarkan keluhan warga dusun V yang hadir sambil shearing satu sama lainnya.

Tepat malam semakin larut Haris Efendi beserta Istri dan keluarganya sambil bersalaman memohon pamit kepada warga sambil berterima kasih atas kesediaan warga  dusun V yang hadir dalam giat malam silahturahmi ini.( Dms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini