Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Polsek Beringin Bagikan Masker dan Semprot Cairan Disinfektan

0
53

POTRETINDONESIANEW.com DELI SERDANG |||
Polsek Beringin Polresta Deli Serdang menyusuri sudut-Kecamatan dan tempat keramaian untuk melakukan tindakan Pencegahan Penyebaran Virus Corona yakni dengan membagikan masker dan menyemprot cairan disinfektan. Rabu (16/02/2022) .

Kegiatan tersebut dihadiri Muspika Kecamatan Beringin, Camat Beringin Wahyu Rismiana S.T.P MAP, Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak SH, Danramil Beringin Mayor Inf AH Pane, Kanit Binmas Beringin Iptu Sutarjo, Kanit Lantas Iptu Robertus Gultom.

Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP Doni Simanjuntak saat dikonfirmasi mengatakan jika pihaknya akan terus berkoordinasi dan bersinergi dengan TNI dan Puskesmas dalam upaya memutus rantai penyebaran corona.

Pembagian Masker ini juga bertujuan, sebagai pengantisipasian virus omicron dan sebagai bentuk kepedulian serta dukungan Polsek Beringin Polresta Deli Serdang terhadap program pemerintah.

Tak hanya itu, dengan pendekatan secara persuasif, Bhabinkamtibmas di Desa juga mengimbau masyarakat untuk selalu mengenakan masker dan mematuhi Protokoler Kesehatan serta meminta masyarakat untuk tetap mengutamakan pola hidup sehat. tutupnya.

Dilain tempat Kanit binmas Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Iptu Sutarjo yang memimpin penyemprot disinfektan di Kafe Tanggi menyampaikan penyemprotan ini kita laksanakan sebagai rutinitas ditempat-tempat umum dan keramaian untuk pencegahan dan pengantisipasian Corona sebagai sterilisasi. Tutupnya. ||| Damos Simatupang

 

 

 

Editor : Zul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini