Dikerehui menderita Asam Lambung ,Mayat H.S ditemukan tetangganya terbaring mulai membusuk ,,

0
84

0POTRET INDONESIA NEW.P.SIANTAR.III.

Warga jalan Laguboti kelurahan Toba Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematangsiantar  sempat  Heboh dengan ditemukannnya sosok Mayat Pria yang sudah dalam keadaan membauk dan mulai membusuk didalam rumahnya pada kamis (17/02/202) .

Dimana diketahui dari tkp sosok mayat pria tersebut bernama : Hasiholan Siahaan (57) wiraswasta warga jalan Laguboti kelurahan Laguboti kecamatan  siantar selatan pematangsiantar. Sumut.

Adapun kronologis penemuan mayat tersebut bermula dari terciumnya bau busuk yang sangat menyengat  oleh tetangga korban bernama : Berliana Br.Siburian (66)  Pensiunan PNS warga jalan Laguboti no.27 kel.Toba Kec.Siantar Selatan pematangsiantar.dan Marupa Siahaan (37) wiraswasta warga jalan Laguboti Kel.Tiaba Kec Siantar selatan Pematangsiantar.

Mengetahui asal bau busuk yang keluar dari luar samping kamar korban tersebut  kedua saksi mencurigai ada yang tak beres dari kamar korban ,lalu saksi marupa siahaan berusaha  mencongkel jendela kamar korban untuk mengetahui pasti apa yang terjadi dikamar korban

.Dan ternyata saat jendela kamar korban terbuka saksi melihat mayat korban sudah terbaring ditempat tidur dengan bau busuk yang sangat menyengat.

Mengetahui hal tersebut saksipun memanggil warga untuk melihat langsung keadaan mayat korban didalam rumahnya dan melaporkan hal tersebut ke Polsek Siantar selatan.Polres Pematangsiantar.

Mendapatkan laporan warga hal adanya temuan mayat polsek siantar selatan langsung menuju ke tkp bersama team Inafis Polres Pematangsiantar dbantu BNPB dan Lurah Toba beserta keluarga korban guna membongkar paksa rumah korban dan setelah itu mayat korban ditemukan terbaring dikamarnya dalam kondisi  sudah mulai membusuk dan selanjutnya team Inafis dan PNPB  mengevakuasi mayat korban ke kamar mayat rumah sakit Djasamen Saragih.

Pihak keluarga korban yang mengetahu kejadian tersebut menyatakan ikhlas dan membuat surat yang  menyatakan tidak melakukan VER ataupun Otopsi atas mayat korban dikarenakan selama ini korban diketahui menderita penyakit Asam Lambung.

Pada keterangannya Kasat Reskrim Polres pematangsiantar Akp Banuara Manurung SH menjelaskan bahwa pihak keluarga menerima kematian korban karena penyakit yang dideritanya dan membuat pernyataan yang menyatakan untuk tidak melakukan VER  ataupun Otopsi atas Jasad sikorban di rumah sakit Djasamen saragih.

Selanjutnya jasad korban dibawa keluarganya untuk dimakamkan  dan dari keluarga korban diketahui bahwa korban selama ini menderita penyakit asam lambung.(Rizal /;Red)

Editor   : Damos.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini