Terapkan PPKM Level 3 ,Kanit Reskrim Polsek Medan Timur giat Operasi Yustisi bersama Anggota berbagi Masker,,

0
99

POTRET INDONESIA NEW.COM.Medan.III

Adanya Instruksi  pemerintah hal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di wilayah Kecamatan Medan Timur dan Medan Perjuangan,untuk itu  Polsek medan timur melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Kamis (17/2/2022).

Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan Sik menyebutkan, Ops Yustisi dilaksanakan guna menekan penyebaran virus Covid-19. Dimana, sambung dia, saat ini Kota Medan sudah masuk level 3 PPKM.

“Kita melaksanakan Ops Yustisi guna menekan penyebaran virus Covid-19,” Ucap Roan.

Pada  Operasi Yustisi ini, personel Polsek Medan Timur yang didukung  oleh unsur Muspika guna melakukan sosialisasi mengenai PPKM Level 3. “Selama pandemi Covid-19 serta melakukan pengecekan Protokol Kesehatan di Lingkungan masyarakat,” Jelasnya.

Selanjutnya Rona menyebutkan  petugas Polsek Medan Timur juga menyambangi usaha-usaha agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kita berdialog kepada pelaku usaha yang merasa keberatan, kemudian memberikan pemahaman secara humanis sesuai dengan kondisi saat ini terkait PPKM Level 3 Kota Medan dengan mengedepankan Sat Pol PP dan ASN Kecamatan,” Terang Rona.

Rona tetap mengingatkan anggota untuk membagikan Masker kepada pengendara dan masyarakat yang  melintas dilokasi Operasi Yustisi dengan tidak memakai Masker.

” Petugas tetap memberikan Masker kepada pengedara dan masyaralkat yang melintas tanpa Masker  dan juga menyambangi sejumlah posco Covid-19 yang ada di wilayah hukum kita,” Pungkas Rona mengakhiiri keterangannya..

Tampak Kanit Reskrim Iptu Jepri Simamora SH memantau langsung Operasi Yustisi sambil memberikan Masker kepada pengendara yang melintas.(Tim / Red )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini