Kapolsek Medan Timur,”Kita Mendukung Himbauan Ketua MUI Kota Medan ,agar masyarakat menerapkan Prokes dan Jalani Vaksinasi Covid-19,,

0
97

POTRET INDONESIA NEW.COM MEDAN.III

Dalam menyikapi situasi peningkatan laju penyebaran virus Covid19 ,Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Medan Dr H Hasan Matsun mengajak seluruh masyarakat Kota Medan untuk mematahi protokol kesehatan (Prokes) mengingat kasus Covid-19 terus meningkat.

“Sebagaimana diketahui bahwa saat ini perkembangan kasus Covid-19 di Kota Medan kembali meningkat dan Kota Medan kembali ke level 3 PPKM. Untuk itu saya mengajak kita semua untuk  menekan perkembangan Covid19  ini ” Himbau Ketua MUI Kota Medan.

Kembali ditambahkan Hasan Matsun,,”Mari  kita semaksimal mungkin mematuhi prokes memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,”  Jelasnya , Senin (21/2/2022).

Menurut H.Matsun selain dari mematuhi protokol kesehatan, dia mengajak seluruh masyarakat untuk segera mengikuti program vaksinasi yang telah dilaksanakan oleh pemerintah.

“Mari kita ikuti program vaksinasi Covid-19 yang telah dengan Gencar dilaksanakan oleh pemerintah bersama TNI, Polri, Ormas Islam dan Ormas lainnya guna menekan perkembangan virus Covid-19 khususnya di Kota Medan,” Terangnya.

Dalam Pernyataannya Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan Sik,mendukung penuh sikap MUI Kota Medan yang mengajak seluruh masyarakat Kota Medan untuk menerapkan prokes secara ketat dan mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Kita mendukung pernyataan  MUI Kota Medan yang mengimbau masyarakat untuk menerapkan Prokes dan menjalani vaksinasi Covid-19. Dimana ini semua dilakukan untuk menekan perkembangan Covid-19,” Jelas  Kompol Rona Tambunan.Sik.

Diharapkan masyarakat Kota Medan dapat juga turut serta mendukung pernyataan MUI KOTA MEDAN agar penyebaran covid19 dapat dicegah dan masyarakatpun terselamatkan dari Virus.( Dms / Tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini