Polsek Patumbak Gelar Ops Yustisi Bagikan Masker Pada Pengguna Jalan

0
64

Potretindonesianew.com MEDAN |||
Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH,MH memerintahkan Kanit Lantas Iptu Morasati Hasibuan bersama dengan personel Unit Lantas melaksanakan Ops Yustisi dengan membagikan masker kepada pengguna jalan wilayah hukumnya,Senin (21/2/2022).

Selain membagikan masker kepada pengguna jalan,Polsek Patumbak juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap mematuhi program kesehatan (Prokes) salah satunya termasuk yaitu agar selalu menggunakan masker di tempat umum dan dimana pun berada.

Dalam kesempatan itu juga di sampaikan kepada para pengguna jalan bahwa penularan Covid-19 di wilayah kota Medan masih tinggi dan tetap menjadi ancaman dmana virus varian baru sudah berdampak pada masyarakat kota medan dan sudah ada yg terpapar virus tersebut.

Dan diharapakan kepada seluruh masyarakat kota Medan agar selalu jaga kesehatan dengan cara mematuhi anjuran pemerintah dan tetap selalu mengikuti prokes yaitu rajin mencuci tangan , jaga jarak , menggunakan masker dan semoga kedepannya kota Medan akan lebih baik dan penyebaran virus corona covid – 19 tidak berkembang luas.

Pada kegiatan tersebut dibagikan sebanyak 420 buah masker.

“Kita harapkan kesadaran dari kita keseluruhannya tentang pentingnya penggunaan masker di manapun kita berada guna mencegah penyebaran dan berkembangnya virus corona covid – 19 di daerah kita masing – masing,” ujar Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan,SH.MH.

Pelaksanaan pembagian masker berjalan tertib aman dan terkendali serta para masyarakat pengguna jalan dapat menerima dan melaksanakan himbauan yang disampaikan personel Polsek Patumbak dan berjanji akan selalu menggunakan masker di tempat umum dan dmana pun berada.||| Damos Simatupang

 

 

 

Editor : Zul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini