Potret Indonesia New.com Gelar Launching Perdana

0
102

* Akan Beri Nuansa Baru dan Informasi Teranyar

POTRETINDONESIANEW.com MEDAN |||
Dunia informasi dan digitalisasi media serta persaingan dalam penyampaian informasi saat ini semakin ketat. Siapa yang bisa menguasai teknologi dan dapat menyampaikan khabar ke tengah-tengah masyarakat secara akurat dan cepat maka akan unggul dalam teknologi digitalisasi.

Seiring dengan hal tersebut, media online Potretindonesianew.com menggelar Launching Perdananya Selasa 22 Februari 2022 yang dilaksanakan di Kantor Redaksinya Jalan Serdang, Dusun X, Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang.

Acara launching perdana Potretindonesianew.com diawali dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa warga sekitar kantor redaksi.

Menurut Pimpinan Umum/Pemimpin Redaksi Potretindonesianew.com Pdp Damos Simatupang,Amd kehadiran Media Online Potretindonesianew.com akan memberikan nuansa berbeda dalam karya jurnalistiknya.

“Setiap pemberitaan yang akan kami sajikan pada masyarakat luas akan dikemas dengan apik sehingga tidak saja sebagai konsumsi berita bagi masyarakat tetapi juga sebagai media pembelajaran atau education,” Tegas Damos Simatupang.

Damos Simatupang juga mengatakan apa yang didapat dan diusahakannya saat ini merupakan Karunia Tuhan yang terbesar dan harus disyukuri terlebih lagi media merupakan penyampai khabar kepada masyarakat luas.

Namun meski demikian, tambah Damos dalam menggeluti dunia jurnalistik harus tetap belajar dan belajar agar tak tergerus dengan teknogi yang semakin canggih saat ini.

Damos Simatupang juga mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada mitra kerja dari Polda Sumut dan jajarannya serta pihak swasta dan pemerintah yang telah memberikan suport baik secara moril maupun materiil hingga suksesnya launching perdana Potretindonesianew.com.

Media online Potretindonesianew.com berdiri di bawah payung hukum PT. Media Jenata Indonesia.

Acara yang dihadiri sejumlah Pimpinan media di Medan juga organisasi kemasyarakatan dan pemuda.

Acara launching Perdana Potretindonesianew.com tetap mematuhi aturan Prokes dari Pemerintah. ||| Red

 

 

Editor : Zul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini