Dimasa Pandemi Omicron Tri Dharma Se-Indonesia Komdasu Gelar Bakti Sosial

0
88

Potretindonesianew.com MEDAN |||
Setelah pandemi COVID-19 melanda dunia ini diteruskan dengan kehadiran Omicron menjangkiti seluruh penjuru dunia serta memberikan berbagai dampak sosial dan ekonomi.Diantaranya menurunnya pendapatan sebagian besar masyarakat serta beberapa orang kehilangan mata pencahariannya karena banyak usaha gulung tikar serta beberapa dampak lainnya.

Hal tersebut memunculkan berbagai inisiatif di tengah masyarakat untuk saling mendukung satu sama lain melewati masa-masa sulit ini.

Dengan demikian Tri Dharma Se-Indonesia Komdasu Gelar Bakti Sosial untuk berbagi dengan sesama disaat pandeni OMICRON di Sunggal, Minggu (20/02022).

Dengan adanya bakti sosial ini untuk meringankan sebagian dari penderitaan masyarakat, kata Ketua Tri Dharma Se-Indonesia Komdasu, Edi Martino, SH MH didampingi Sekretaris Umum Budi Malem.

Edi Martino juga menghimbau kepada seluruh anggota agar, “Jadilah Berkat Untuk Banyak Orang dan Jangan pernah lupa Untuk Selalu Menanam Kebajikan”, himbau Edi Martino didampingi Budi Malem.

Lebih lanjut Edi Martino mengatakan, ayok mari bersama-sama gotong royong dan saling peduli , saling membantu dan saling berbagi, kata Edi.

Demikian juga Sekretaris Umum Tri Dharma Se-Indonesia Komdasu, Budi Malem menyampaikan trrima kasih kepada para donatur yg hati mulia. Salam kerukunan & toleransi, kata Budi Mengakhiri.||| Red

 

 

 

Editor : Zul/Ring

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini