PTPN-2 adakan Operasi pasar murah di Deli serdang ,masyarakat TJg Morawa dan Beringin lega beli minyak ,gula harga murah,”

0
95

POTRET INDONESIA NEW.COM .DELI SERDANG.III

Direktur PTPN-2 Irwan Perangiangin menghadiri langsung pelaksanaan Operasi pasar di dua kecamatan yang ada di deli serdang yakni kecamatan beringin dan Kecamtan Tanjung morawa pada Kamis (24/02/2022).

Adapun pelaksanaan Operasi pasar murah  bagi masyarakat Deli serdang  ini diharapkan, bisa membantu masyarakat dan memenuhi kebutuhan minyak goreng dan gula pasir, ditengah sulitnya mendapatkan minyak goreng dengan harga terjangkau yang saat ini sedang terjadi.

“Operasi pasar minyak goreng ini sudah dilakukan di 2 (dua) kecamatan yakni kecamatan Tanjung Morawa dan Kecamatan Beringin dan  selanjutnya akan dijadwalkan di Kabupaten Langkat” Sebut Irwan Perangin-angin di lokasi Operasi pasar Kantor Camat Beringin.

Pada kesempatan kegiatan Operasi pasar tersebut Direktur PTPN-2 Irwan Perangin-angin menyempatkan diri berdialog dengan masyarakat yang antusias menunggu untuk mendapatkan minyak goreng dan gula pasir dengan harga yang murah.

Tak lupa Irwan Perangin-angin juga menghimbau masyarakat yang antri dalam menunggu gilirannya untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan tetap menjaga jarak guna mencegah penyebaran covid19 pada saat pelaksanaan operasi pasar.

Banyak warga masyarakat yang hadir merasa bersyukur dengan adanya operasi pasar tersebut dan masyarakat mengharapkan kelangkaan dan kenaikan harga minyak makan dapat kembali normal.

Operasi pasar PTPN-2, dihadiri Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar, Dirut PTPN-2 Tanjung Morawa Irwan Perangin angin, Board Of Managemen PTPN-2, Dinasperindag Kabupaten Deli Serdang, Camat Beringin Wahyu Rismiana, Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak.SH MH  ,Dan Ramil Beringin serta undangan lainnya.

Pada sambutannya Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar  mengatakan, sangat mengapresiasi atas Operasi pasar murah yang dilaksanakan oleh PTPN-2 ini, dan berharap nantinya akan diikuti oleh perusahaan perusahaan lainnya yang ada wilayah di Deli Serdang.

” Kami berterima kasih kepada pihak PTPN2 yang membantu kami mendapatkan Minyak makan dan gula dengan harga yang cukup murah ,semoga harganya semakin turunlah pak itulah harapan kami ” Ucap Amin warga tumpatan beringin yang turut antri belanja di operasi pasar murah ini.( Asten )

Editor   : Damos.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini