Diancam dengan Pisau,Arle A Pasaribu Laporkan Feri hutasoit ke SPKT Polrestabes Medan,mohon pelaku ditangkap,,,

0
104

POTRET INDONESIA NEW.COM.Medan III

Kasus pengancaman dengan sebilah pisau terhadap korban bernama : Arle agapitus pasaribu (24) warga jalan karya 7 ujung Posko dusun 6 desa helvetia kecamtan Medan Sunggal. berujung pelaporan korban ke SPKT Polrestabes Medan pada Sabtu (26/02/2022) .dengan nomor LP / B/664/II/2022/SPKT RESTABES MEDAN /  POLDA SUMUT.

Dimana korban merasa terancam jiwanya atas perbuatan pelaku pengancaman yang  diketahui bernama : Feri Hutasoit warga dusun 6 desa helvetia kec.Medan Sunggal ,Adapun dari keterangan korban kepada awak media bahwa pada malam kejadian itu Jumat (25/02/2022) korban yang belum sempat sampai didepan rumahnya  dihadang dan distop kendaraannya oleh seorang pria yang diketahui korban adalah Feri hutasoit warga dusun 6 tempat korban bertempat tinggal.

” Malam itu saya hendak pulang kerumah dan dengan tiba-tiba kendaraan ku dihentikan oleh si feri hutasoit yang juga kami sama-sama tinggal didusun 6 Posko pak,” Jelas Arle Pasaribu.

Lanjut Arle kembali menerangkan,,” Dengan tiba-tiba dia ( Feri hutasoit ) mengancam saya sambil mengeluarkan sebilah benda sejenis Pisau ditangan Kanannya,namun saat itu ada saksi bernama Angling darma sinaga yang melihat perbuatan itu dan langsung kemudian siferinya melarikan diri pak dari tempat itu,” Papar Arle dengan terperinci.

Tak senang dengan perbuatan pengancaman yang dilakukan pelaku atasnya ,korbanpun keesokan harinya membuat Laporan pengaduan di SPKT Polrestabea Medan yang diterima perugas SPKT AIPTU SPH BARUS. korbanpun berterima kasih kepada pihak Polisi Polestabes Medan yang telah menerima dirinya membuat  laporan pengaduan atas ancaman penikaman yang dilakukan Feri Hutasoit atasnya.

” Saya berharap kepada Pihak kepolisian Polrestabes Medan  menangkap pelakunya agar dapat menuntaskan pelaporan saya ini karena jiwa saya sangat terancam atas perbuatan si pelaku yang sudah mengancam saya dengan mengeluarkan sebilah pisau dan hal itu disaksikan oleh Saksi Angling darma Sinaga dan Sarianto Simbolon .” Harap Arle dengan penuh harap kepada pihak Kepolisian.

Warga setempat Minton P l 34) yang juga berdomisili di tempat korban tinggal ,berharap kasus pengancaman dengan pisau ini dapat diselesaikan oleh pihak kepolisian agar hal ini tidak berlanjut kepada hal negatip yang lain sehingga lingkungan tempat mereka tinggal didusun 6 posko dapat menjadi Kondusif kembali.( Ds / Tim)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini