Ops Antik Toba 2022 Sat Narkoba Polresta D.Serdang ,amankan 51 Tsk Bb : 1194,41 Gram Sabu ,16,79 gram Ganja,,

0
78

POTRET INDONESIA NEW.COM DELI SERDANG.III

Darii hasil pengungkapan Operasi Antik Toba – 2022 guna memperjelas kepada Publik Sat Narkoba Polresta Deli Serdang menggelar Press release di Aula Terbuka Polresta Deli Serdang, Jumat (04/3/2022).

Press releses pengungkapan hasil 0ps Antik Toba ini dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang Kompol Ginanjar Fitriadi, SH, Sik yang didampingi oleh Wakasat Narkoba Polresta Deli Serdang Akp K.Karo Sekali dan Para Kanit di Satuan Narkoba Polresta Deli Serdang.

Pada kesempatan ini  Kompol Ginanjar Fitriadi, SH, Sik  menjelaskan,bahwa  pelaksanaan Ops Antik toba ini Polresta Deli Serdang di kategorikan sebagai wilayah skala prioritas dari Operasi Antik Toba 2022.

Selama berlangsungnya Ops Antik Toba 2022 yang dilaksanakan selama 21 hari, Polresta Deli Serdang berhasil mengungkap  sebanyak 46 kasus dan mengamankan 51 tersangka dengan rincian Pengedar (Bandar) sebanyak 45 orang dan penyalahguna (pengguna) sebanyak 6 orang.

Turut serta diamankan sebagai  barang bukti yang berhasil disita dari tangan para tersangka sebanyak 1194,41 gram narkotika jenis shabu dan narkotika jenis ganja sebanyak 16,79 gram dalam bentuk kemasan.

“Dalam Ops Antik Toba 2022 ini, Sat Narkoba Polresta Deli Serdang juga melaksanakan GKN yang dilaksanakan di 5 kecamatan yang ada di wilayah hukum Polresta Deli Serdang. 5 Lokasi GKN Tersebut yaitu, di Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam, Kel.Tanjung Morawa Pekan Kec. Tanjung Morawa, Desa Rantau Panjang Kec. Pantai Labu, Desa Pisang Pala Kec. Galang dan yang terakhir di Desa Selamat Kec. Biru-Biru Kab. Deli Serdang” ungkap Ginanjar.

Terdapat dari 5 Lokasi  hasil GKN tersebut  berhasil diamankan petugas  sebanyak 31 orang dan barang bukti narkotika jenis shabu seberat 8,91 gram serta ganja seberat 3,27 gram.

Dalam proses lidik yang kita naikan berkas  adalah tersangka bandar, pengedar, kurir dan akan kita kenakan pasal 112 dan 114 dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.”Pungkas mantan Kapolsek Patumbak ini dengan tegas. (Tim / Red ).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini