Satria Tambunan Hanyut di Sungai Denai

0
355

* Polsek PS Tuan Terima Laporan, Tim Basarnas Sumut Turun ke Lokasi

POTRETINDONESIANEW.com PS TUAN |||
Satria Tambunan (13) Warga Jalan Pasar III, Gg Darussalam, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan terbawa arus Sungai Denai Kamis (03/4/2022), saat mandi-mandi bersama temannya di Sungai Tembung.

Hanyutnya Satria Tambunan yang masih berstatus pelajar di laporkan warga ke Polsek Percut Sei Tuan pada hari yang sama.

Mendapat laporan warga,personil Polsek Percut Sei Tuan langsung menuju lokasi hanyutnya pelajar tersebut dan tidak berapa lama kemudian Team Basarnas Sumut tiba di TKP dan langsung melakukan pencarian terhadap korban.

Informasi diperoleh wartawan, saat itu korban Satria Tambunan bersama temannya sekira pukul 16.00 Wib pergi ke Taman Dekat Sungai Tembung. Kemudian korban yang tidak pandai berenang mandi dengan menggunakan batang pisang.

Korban mengajak temannya untuk berenang ke tengah sementara saat itu arus sungai denai sangat deras. Ajakan korban ditolak temannya dengan mengatakan jangan ke tengah karena dalam.

Namun korban tetap memaksa dan mereka juga berenang bersama dengan korban. Tanpa disadari korban sudah terbawa arus sungai dan korban terjatuh ke tengah sungai berikut dengan batang pisang yang di genggamnya. Saksi mengatakan bahwa korban tidak pandai berenang.

Kemudian Saksi sempat menolong korban namun dikarenakan arus sungai sangat deras korban tidak terselamatkan dan terbawa oleh arus sungai. Selanjutnya Saksi menghubungi keluarga korban dan menginformasikan bahwa korban telah tenggelam.

Informasi diperoleh sampai saat ini Personil dan Tim BASARNAS Sumut dibantu PMI dan Muspika Kecamatan belum dapat menemukan korban dikarenakan arus sungai sangat deras. ||| Damos Simatupang

 

 

Editor : Zul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini