Pemred Potret Indonesia New.com Beri Apresiasi Kepada Polres Madina Atas Ditangkapnya Pelaku Penganiayaan Wartawan

0
2447

POTRETINDONESIANEW.com MEDAN |||
Pimpinan Umum/Pimpinan Redaksi media online Potret Indonesia New.com, Damos Simatupang Amd memberi apresiasi setingi-tinggi kepada Polres Madina yang telah berhasil menangkap empat terduga pelaku penganiayaan Jefri Barata Lubis Wartawan Topmetronews.com.

Keempat terduga pelaku penganiayaan tersebut yakni,A,M,S dan EM ditangkap Unit Reskrim Polres Madina di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Senin (7/3/2022).

“Media online Potret Indonesia New.com memberi apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Madina, AKBP Reza Chairul Akbar Siddik dan Tim Unit Reskrim Polres Madina yang telah bekerja keras dan sigap dalam mengungkap dan menangkap para pelaku penganiaya rekan Jurnalis Jefri Barata Lubis,” ungkap Damos Simatupang, Senin (7/3/2022).

Dikatakan Damos Simatupang,saat ini Polres Madina akan segera memboyong para pelaku ke Mapolda Sumatera Utara untuk menjalankan rangkaian pemeriksaan lanjutan.

Damos Simatupang berharap agar aktor intelektual dibelakang aksi penganiayaan terhadap wartawan Jefry Barata Lubis juga dapat terungkap dengan segera sehingga kasus-kasus kekerasan yang menimpa para jurnalis tidak lagi terjadi.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi buat bapak Kapolres Madina dan jajaran yang telah berhasil menangkap pelaku,” ujar Damos Simatupang usai mendengar khabar tertangkapnya pelaku pengeroyokan dan penganiayaan terhadap Jefry Barata Lubis.

Sementara korban Jefry Barata Lubis yang saat ini berada di Sibolga mengungkapkan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Madina dan jajarannya yang telah berhasil menangkap pelaku penganiayaan terhadap dirinya. ||| Damos Simatupang

 

 

Editor : Zul