Audensi Group MPPds dengan Kapolresta Deli Serdang penuh Canda dan Tawa serta Rasa Kekompakan, terjalin Sinergitas yang Baik,,

0
80

POTRET INDONESIA NEW.COM.III.

Setelah penyesuaian waktu  yang tepat Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, SH MH ditengah kesibukannya menyempatkan diri menerima audensi dari wartawan unit Polresta Deli Serdang yang tergabung didalam group Media Presisi Polresta Deli Serdang (MPPds), Bertempat di aula terbuka Polresta Deli Serdang. Rabu (09/03/2022).

Dalam acara Audensi tersebut Media Presisi Polresta Deli Serdang (MPPds) menyampaikan  tujuannya datang beraudensi dengan Kapolresta Deli Serdang adalah  merupakan kegiatan guna menjalin silaturahmi dan sinergi yang  baik antara Insan Media dan Polri.

Pada kesempatan  ini Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH yang didampingi Kasat Intelkam AKP Syahrial Efendi Siregar, SH, MAP menyambut hangat dan Penuh keharmonisan terhadap kunjungan  Group Media Presisi Polresta Deli Serdang (MPPds) ini dengan Canda dan Tawa yang mengundang suasana keakraban.

” Kami berterima kasih kepada rekan rekan MPPds yang terus aktif dalam pemberitaan, saya berharap bangunlah komunikasi yang baik, tidak ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan ” Sambut Mantan DELI-II Polrestabes Medan ini.

Sementara itu Ketua MPPds Tumpal Manik Spd SH MH, didampingi pengurus inti Sekjen Damos Simatupang, Amd Korlap Marsudi, Bendahara Anwar dan Admin Ahmad Yani, beserta seluruh anggota MPPds, berterima kasih kepada Kapolresta Deli Serdang yang telah menerima audensi ini.

Dikatakannya bahwa pihaknya terus mendukung Polresta Deli Serdang dalam pemberitaan dan meminta Kapolresta Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK SH MH berkenan untuk menjadi Pembina di group MPPds.

” Terima kasih pak, Kami siap mendukung pemberitaan Polresta Deli Serdang, walaupun ada berita kritik dari kawan kawan MPPds ini adalah kritik membangun agar Polresta Deli Serdang semakin lebih maju lagi, intinya kami dari MPPds terus mendukung Polresta Deli Serdang,” kata Tumpal dengan penuh edukasi mendukung  kinerja Kapolresta.

Pada  giat Audiensi tersebut dua belah pihak saling tukar Cindera mata berupa Pelakat dan Baju Dinas yang menjadi suatu simbol sinergitas yang baik antara pihak Group MPPds dengan PolrestaDeliSerdang. .

Dimana Ketua MPPds menyerahkan Plakat Piagam Kemitraan kepada Kapolresta Deli Serdang dan Sekjen MPPds menyerahkan Baju dinas MPPds kepada Kapolresta Deli Serdang ,sebaliknya Kapolresta DS Kombes Irsan Sinuhaji  SIK MH menyerahkan  Plakat Kemitraan kepada Group MPPds melalui Ketua MPPds.

Menjelang akhir acara ada sesi shearing satu sama lain dan berbagi informasi  yang menarik sambil sesekali terdengar tertawa dari anggota  yang senang mendengar guyon menarik dari Bapak Kapolresta.

Sebelum diakhiri dengan  berphoto bersama Kapolresta Deli Serdang  berpesan agar setiap anggota MPPds  selalu tetap menjaga kesehatan  dan stamina tubuh yang sehat dalam menjalankan tugas Jurnalistik  dilapangan.

Giat  photo bersama  sambil diakhiri  dengan saling  bersalaman  menjadi sesi ending penutup di giat Audensi tersebut dengan harapan  semoga terjalin sinergitas yang baik diantara kedua belah pihak. (DMS / TIM)

Mppds