1 Orang Meninggal Dunia dan 1 Patah Kaki Tertimpa Pohon Sawit di Desa Binjai Bakung

0
101

Potretindonesianew.com DELI SERDANG |||
Seorang Meninggal dunia dan seorang lagi patah kaki Tertimpa Pohon Sawit di Dusun II Desa Binjai Bakung Kecamatan Pantai Labu, Minggu (13/03/22).

Jamson Purba/JP (56) penduduk Desa Kuala Lama Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagei meninggal dunia, dan Nurhayati alis Ati, (57) penduduk Dsn I Desa Binjai Bakung Kecamatan Pantai Labu mengalami patah Kaki sebelah kiri setelah tertimpa pohon sawit yang tiba-tiba tumbang di Dusun I, Desa Binjai Bakung,Kecamatan Pantai Labu pada Minggu,13 Maret 2022 pukul.13.30 Wib.

Kejadian berawal pada hari Minggu Tgl 13 Maret 2022 sekira pukul.13.30 wib, di Dusun I Desa Binjai Bakung Kec.Pantai Labu saat kedua korban sedang duduk-diduk di pondok di belakang rumah Korban Nurhayati.

Tiba-tiba angin kencang mengakibatkan salah satu pohon sawit yang berada disekitar rumah korban Nurhayati, patah dan tumbang menimpa kedua korban.

Tak sempat menghindar lalu tertimpa pohon sawit sehingga mengakibatkan Korban Jamson Purba/JP (56) meninggal dunia ditempat sedangkan Nurhayati mengalami patah kaki dibagian sebelah kiri dan selanjutnya dibawa berobat oleh pihak keluarga. Sementara peristiwa itu dilaporkan warga pada Kadus.

Mendapat informasi tersebut Personil Polsek Pantai Labu bersama Tim Inafis Polresta Deli Serdang langsung turun ke tempat kejadian untuk melakukan tindakan Kepolisian.

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Pantai Labu Iptu Sopar Sitorus mengatakan,korban yang meninggal dunia Jamson Purba/JP (56) tak sempat menghindar saat pohon sawit tersebut tumbang.

“Dari info yang kita dapat korban ada mengidap penyakit stroke, dan jenazah korban telah dibawa pihak keluarganya ke rumahnya di daerah Pantai Cermin untuk disemayamkan serta telah membuat surat pernyataan tidak keberatan atas kejadian ini, untuk korban Nurhayati alis Ati, (57) telah dibawa pihak keluarganya berobat ke klinik pengobatan tradisional di Kecamatan Pantai Labu” ungkapnya .||| Damos Simatupang

 

 

Editor : Zul
Sumber : Humas Polresta DS