Polsek Beringin gencar membagikan Masker ,sambil himbau warga untuk taat Prokes,,

0
277

POTRET INDONESIA NEW.COM. BERINGIN Deli Serdang.III.

Tak henti-hentinya Pihak Kepolisian  memberikan  arahan  juga himbauan kepada masyarakat  dalam menerapkan pentingnya  menjalankan Prokes dan Fungsi  3-M.

Polsek Beringin Polresta Deli Serdang  yang di pimpin Kapolsek Doni Simanjuntak SH.MH terus dengan gencarnya memberikan Himbauan  dan arahan  kepada masyarakat  diwilayah  Kecamatan Beringin  untuk selalu  Taat  Prokes  dan ikut aturan 3-M.

Hal ini dilakukan oleh personil Polsek  Beringin  baik siang maupun malam pada saat jam waktu tertentu  dimana warga ataupun  masyarakat banyak berkumpul  di suatu tempat  penyedia makanan dan tempat penyedia hiburan  Pihak personil Polsek Beringin  tak lupa  ingatkan  masyarakat  agar selalu  memakai Masker  dan menjaga jarak serta selalu utamakan Prokes.

Tampak pada senin (14/03/2022) malam selasa IPTU..R.Gultom SH selaku Perwira pengawas ( Pawas) bersama personil piket sekitar pukul  21.00 wib memberikan arahan Sambil  membagikan  Masker  kepada para pengunjung  yang tidak memakai Masker saat berada di lokasi penyedia makanan dan minuman  di Tangin Cafe yang berada di jalan Pantai Labu-Beringin.

Sambil  memberikan  arahan dan Himbauan  Piket Pawas  Iptu R.Gultom membagikan  Masker baru kepada pengunjung  dan  berpesan agar selalu memperhatikan  Prokes  dan Ikuti fungsi 3 -M saat berada di lokasi  diluar  rumah guna menghindari  pencemaran virus  covid-19.

Usai  membagikan   Masker  baru kepada pengunjung  Piket Pawas dan personil  lanjut menuju lokasi tempat keramaian  yang ada di Wilkum  Polsek Beringin  guna mengadakan  Himbauan dan Ar tentang  pentingnya  Prokes  dan Fungsi 3-M ,Sambil membagikan  Masker Baru kepada  setiap pengunjung  yang didapati team  Piket  tidak  menggunakan  Masker.(Dms/ Tim)