Jelang Pelantikan KNPI, Ardiansyah : Rapatkan Barisan Berbuat Untuk Masyarakat

0
246

POTRETINDONESIANEW.com MEDAN |||
DPK KNPI Kecamatan Medan Denai akan dilantik pada Minggu 20 Maret 2022 di Wisma Menteng Medan, untuk itu diharapkan kepada pengurus yang dilantik nantinya agar merapatkan barisan dengan berbuat yang terbaik bagi masyarakat, tegas Ketua KNPI Medan Ardiansyah Nasution didampingi Sekretaris Irfan Sikumbang dan Bendahara Zoelfikar kepada Wartawan, Jumat (18/3).

Menurut Ardi tokoh muda itu, Pelantikan DPK KNPI Medan Denai, bukan hanya kegiatan seremonial, namun juga diisi kegiatan sosial kemasyarakatan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, ucapnya.

Diharapkan kepada pengurus KNPI yang tergabung berbagai ormas, OKP dan OKI agar menyatukan persepsi dengan mendukung program pemerintah agar percepatan pembangunan dapat dirasakan masyarakat, ucapnya. Karena bagaimanapun juga pemuda adalah harapan bangsa sehingga sudah sewajarnya kita berbuat untuk masyarakat. Kepada ormas, OKP dan OKI yang tergabung didalam KNPI Medan Denai agar menjaga suasana kekondusifan daerahnya masing-masing demi menjaga ketentraman di masyarakat, katanya.

Kita juga berharap kepada pemerintah agar memperhatikan pemuda, karena pemuda adalah garda terdepan maju mundurnya bangsa dan negara ini sehingga sebagai pemuda harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi tetap tegaknya NKRI, tegasnya. Dalam pelantikan nantinya akan hadir DPD KNPI Sumut, DPD KNPI Kota, para tokoh masyarakat, pemerintah dan undangan lainnya. ||| Damos Simatupang

 

 

Editor : Zul