Bermaksud menyelamatkan Namborunya, Gonjales Manalu (10) tewas tetabrak Kereta Api,,

0
254

POTRET INDONESIA NEW.COM MEDAN.III

Mendapatkan Informasi dari Salah Satu Warga yang mengatakan adanya seorang anak laki laki tertabrak kereta api di Jl Tirtosari Ujung Kel Bantan Kec Medan Tembung pada jumat (25/03 /2022). sekitar pukul  16.30 wib ,Maka dengan resfon cepat Personil  Polsek Percut Sei tuan  menuju lokasi untuk  memastikan kejadian tersebut.

Kehdiran Personil Polsek Percut Sei Tuan yang di Pimpin Oleh Aiptu P Lubis Selaku Pawas  guna Melakukan Cek TKP serta mencari keterangan saksi saksi ditempat kejadian ,yang mana diiketahui adanya Mayat anak Laki-laki yang Tertabrak Kereta Api A/n Gonjales Manalu (10) , Pelajar, war Jl.Tirtosari ujung Kel Bantan Kec Medan Tembung.

Menurut keterangan dari saksi dilokasi kejadian
Saudara ayah ( Namboru) sikorban bernama Leni Hp Manalu Pada hari Jumat 25 Maret 2022 Pukul : 16.30 sedang membersihkan sampah plastik diatas rel dan tanpa disadarinya tiba-tiba sambil berlari korban yang naik keatas rel berteriak dengan mengatakan “Awas Bou Ada Kereta Api”,, namun kereta api tujuan Tembung-Medan malah menyambar korban sehingga korban terpental dan langsung meninggal dunia akibat luka dibagian kepala korban.

Melihat kejadian tersebut warga sekitar lokasi kejadian  langsung menghubungi pihak kepolisian.dsn kepada Personil Polsek Percut Sei Tuan  keluarga bermohon untuk tidak dilakukan Otoupsi terhadap jenazah korban dan membuat pernyataan untuk tidak dilakukan outopsi dan tidak keberatan atas adanya musibah tersebut.

Diharapkan  para keluarga yang berada tinggal disekitar  lintasan Rell Kereta Api agar lebih memperhatikan anaknya demi menghindari hal tersebut terjadi kembali. ( Ds / Tim)