Polresta Deliserdang Laksanakan Percepatan Vaksinasi kedua 70% diwilayah Kec. Hamparan Perak Kab.D.Serdang,,

0
74

POTRET INDONESIA NEW.COM-DELI SERDANGIII.

Dengan segala daya upaya guna membentuk Herd Immunity di lingkungan masyarakat Kabupaten Deli Serdang,Dengan penuh keseriusan  Polresta Deli Serdang kembali gelar Vaksinasi Massal Dalam rangka Gebyar Vaksinasi serentak seluruh Indonesia, yang diselenggarakan di Lapangan Candra Dimuka Klumpang Kec. Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (26/03/2022).

Tampak hadir  pemegang wilayah hukum  Hamparan Perak  ,Kapolres Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein  Simatupang ,SIK,SH,MH, bersama dengan Team Vaksinasi  dari Polresta D.Serdang  yakni PJU Polresta Deli Serdang antara lain ; Kabagsumda, Kasat Reskrim  dan Jajaran  Polsek Hamparan Perak dalam memantau giat vaksinasi yang berlangsung di wilayah Hukum Polres Belawan tersebut.

Dalam keterangannya  Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, SH.MH melalui Kasi Humas Ipda JM. Gabe Napitupulu menjelaskan bahwa vaksinasi tersebut merupakan sinergi antara Polresta Deli Serdang dan Polres Pelabuhan Belawan untuk mendukung Kabupaten Deli Serdang mencapai target vaksinasi kedua 70%.

“Hari ini kami melaksanakan vaksinasi ke Kec. Hamparan Perak bersama Polres Belawan untuk mendukung percepatan vaksin 70%  seperti yang diharapkan, ” Jelas Gabe.

” Kami berharap  adanya kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan kepada masyarakat umum, Lansia, anak dan pelajar ini terus akan kita gelar, kita berupaya agar Vaksinasi dapat tersalur menyeluruh kepada seluruh warga masyarakat di Wilayah Kabupaten Deli Serdang.”Harapnya.

Terkait manfaat percepatan vaksin  ini di wilayah  Kabupaten  Deli  Serdang  ,,”Agar kita terhindar dari penyebaran Covid 19 khususnya varian baru yakni Omicron dan terbentuknya Herd Immunity menuju masyarakat sehat dan pulihnya perekonomian, terutama menjelang bulan Ramadhan ini, dengan sehatnya masyarakat sehingga ibadah puasa nantinya dapat dijalani dengan nyaman”Pungkasnya mengakhiri penjelasannya.

Kegiatan  Vaksinasi massal berlangsung dengan penuh antusias  dimana masyarakat menerima vaksin guna kesehatan tubuh dan penerima Vaksin mendapatkan bonus Minyak curah untuk dibawa pulangkerumah. (TIM MPPDS  / Humas Polresta DS)