Polres Pelabuhan Belawan tinjau langsung giat Vaksinasi anak SD diatas usia 9 tahun di Kec.Belawan,,

0
87

POTRET INDONESIA NEW.COM MEDAN.III

Guna mempercepat  pencapaian  Vaksin  guna  menuntaskan Vaksin menuju Indonesia Sehat, Polres Pelabuhan Belawan  melaksanakan giat percepatan pencapaian vaksin  pada  Kamis  (24/03/2022).

Kegiatan percepatan vaksin massal  tersebut dilaksanakan mulai pukul 09.00 wib berlokasi  di sekolah dasar negeri  060958 jalan Bengkalis Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan Kota Madya Medan Sumut.

Giat percepatan vaksin  dikunjungi  langsung  oleh  Wakapolres Pelabuhan Belawan  mewakili   Pelabuhan Belawan AKBP Faisal R. Husein  Simatupang.SIK yang didampingi Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Akp.P.Gultom  bersama para PJU .

Pada giat Vaksin  ini turut  juga  dihadiri  Kapolsek Belawan  Kompol DJ.Nahibo  dan dari tiga pilar  Sekcam Robby ,Lurah Belawan I Lukman Hakim, KA UPT Kecamatan Medan Belawan .Para murid sekolah dasar yang ada di Belawan  yang  mana kegiatan  dipusatkan halaman sekolah dasar negeri 060958 yang adalah sekolah dasar yang tertua di Kecamatan Belawan.

Adapu pada pelaksanaan  pemberian vaksin dosis I dan dosis 2 bagi  anak sekolah dasar  yang diatas usia 9 tahun keatas berlangsung  dengan tertib dan  lancar juga aman serta kondusif maka itu diharapkan kita semua mengambil peran .untuk menuntaskan vaksin ,guna terwujud  Vaksin untuk Indonesia Sehat dan Indonesia akan menjadi Kuat dan terbebas dari penyebaran Virus covid-19. ( Ds / Tim)