Giat Vaksinasi di Desa Tumpatan Beringin Sukses ,Panitia sediakan Hadiah dan Luckydraw warga penerima Vaksin melebihi Target,,

0
142

POTRET INDONESIA NEW.COM DELISERDANG.III

Dalam rangka mendukung percepatan pencapaian vaksin di desa Tumpatan Kecamatan Beringin Kabupaten Deliserdang ,Pemerintahan Desa Tumpatan yang  menjadi  panitia penyelenggaraan pelaksanaan  Vaksin  di Pimpin  Oleh Plt Kepala Desa Tumpatan  Kecamatan Beringin.Bapak Azhar. melaksanakan  Vaksinasi warga  Desa Tumpatan ,Selasa (29/03/2022).

Lokasi  vaksinasi diadakan  diaula Desa dan halaman  kantor desa Tumpatan, guna menambah minat  warga untuk datang Vaksin didesa Tumpatan yang terdiri dari 8 dusun  yang memiliki  warga 7000 jiwa  Panitia Vaksin Pemerintahan Desa Tumpatan  menyediakan  Hadiah  bagi penerima Vaksin  hari ini yakni berupa : Beras 5 Kg disamping itu Panitia adakan  Hadiah Lucky  Draw dimana setiap penerima  Vaksin mendapatkan  dua buah Kupon Undian .

Panitia pelaksana vaksin juga menyediakan  hadiah penutup yakni  Lucky Draw berupa :  Rice Cooker ,Blender,Kipas angin  dan Minyak Goreng  per Kardus yang sangat menarik minat masyarakat desa Tumpatan yang sudah hadir lebih dari 312 orang yang dengan sabar mendaftar  kan diri dengan menunjukkan Kartu Keluarga  dan KTP dengan tetap menjalankan Prokes.

Adapun kegiatan  vaksinasi ini turut dihadiri  oleh Camat Beringin, Kapolsek Beringin AKP..Doni Simanjuntak SH.MH  yang didampingin Waka Polsek  IPTU.Sri Efendi bersama  Kanit Intel IPDA.Mulyadi ,mewakili Dan Ramil Beringin Babinsa Heru ,Bhabinkamtibmas Desa Tumpatan Aiptu Manurung  Personil Polresta D.Serdang  dengan Team Dokkes Polresta D.Serdang.

Diketahui dari panitia  target pencapaian vaksinasi  pada hari ini adalah  312 dosis ,terdiri  dari Dosis Tahap 1 ,2  dan 3 ( fraizer) yang sudah  disiapkan panitia  dengan  sedemikian rupa untuk  siap sedia melayani  para masyarakat  penerima Vaksin dengan  penuh keramaian serta acara  oleh musik Keyboard Lattop  yang membuat  suasana semakin  menarik pengunjung untuk datang Vaksin.

Harapan Panitia yang diwakili  PLT. Kepala Desa  Azhar  mengharapkan dengan adanya  Hadiah ataupun  Doorfrize Lucky Draw  yang disediakan  dapat menambah antusias keinginan masyarakat  untuk  menerima Vaksin  yang  pada intinya  baik buat  kesehatan  masyarakat itu sendiri

” Bagi kam sebagai penyelenggaraan kegiatan vaksinasi  ini sangatlah bersyukur  kepada yang Kuasa karena masyarakat penerima Vaksin senang semuanya  berjalan lancar  aman dsn terkendali, ” Ucap Azhar Plt Kades yang dikenal ramah dan murah senyum.

Ditambahkan Azhar  lagi,,,,,,”Biarlah  apa yang telah kita  perbuat selama ini agar kedepannya akan semakin  baik  dan tak lupa saya ucapkan terima  kasih kepada semua pihak  yang telah  mendukung  giat Vaksinasi ini  yakni Pihak Polsek Beringin  dan Koramil Beringin ,Camat Beringin, ada dua Calkades Tumpatan yang turut berpartisipasi, demikian  juga Pihak  ketiga yang mendukung  pelaksanaan tanpa mengikat,ada 8  kadus ,beserta adek-adek dari  karang  Taruna ,PP ,AMPI dan Rekan Medis yang sudah banyak  berkontribusi  tenaga begitu jua dukungan rekan-rekan Wartawan  yang  hadir meliput. ” Pungkas  Azhar  merasa bersyukur akan sukses nya giat Vaksinasi ini.

Kapolsek Beringin  AKP.Doni Simanjuntak SH.MH  saat dilokasi vaksinasi  menjelaskan ;

” Kami sangat  berterima kasih kepada Panitia penyelengara pemerintah Desa Tumpatan yang sudah  bersusah payah menyediakan Hadiah dan Lucky Draw  hingga masyarakat banyak yang berminat Vaksin,hingga  mencapai 312 dosis penerima Vaksin hari ini, ” Jelas AKP Doni  Simanjuntak SH.MH  yang bersama Jajarannya antusias memantau giat vaksinasi ini sampai selesai.

Ditambahkan  Doni,,, ” Semoga  dengan  adanya  pelaksanaan Vaksinasi seperti ini diharapkan  nantinya  ada lagi pemerintahan desa yang  mau mengikuti jejak  Pemdes Tumpatan  dalam menjalankan program Vaksinasi dengan  menyediakan Hadiah dan Luckydraw  hingga  masyarakat akan datang Vaksin dengan semangatnya yang akhirnya  dapat mendukung  pencapaian target vaksin yang maksimal “Pungkas Doni mengakhiri keterangannya.

Kegiatan vaksinasi berlangsung  dari pagi hingga sore  setelah  para masyarakat penerima Vaksin  mendapatkan  hadiah dari Kupon Undian nya saat mendaftar  Vaksin.

” Kami semua seneng pak,,datang kemari  diVaksin dapet beras dan ada Kupon Undian Luckydraw nya jadi rame kali yang datang tapi semuanya  kebagian hadiahnya kok pak ,,” Cerita wak seno yang bersama keluarganya ikut  vaksin pulang bawa beras dan Hadiah Lucky Draw.  ( Suyetno/ Red).