Himbau Taat Prokes Saat Bulan Ramadhan, Polsek Batang Kuis Rakor Bersama Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan BKM Masjid

0
92

POTRETINDONESIANEW.com DELI SERDANG |||
Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang laksanakan rapat koordinasi dengan Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan BKM (Badan Kemakmuran Mesjid) Kecamatan Batang Kuis. Rabu (30/3/2022).

Bertempat di Aula Mapolsek Batang Kuis, Rapat koordinasi bersama Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan BKM (Badan Kemakmuran Mesjid) Kec. Batang Kuis dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H tahun 2022.

Polsek Batang kuis dalam hal ini menghimbau Agar Tokoh agama dan BKM selalu menyampaikan kepada jemaah pada saat akan melaksanakan sholat tarawih bahwa pandemi belum berakhir,dan agar tetap menghimbau kepada semua jemaah untuk diwajibkan memakai masker serta tetap menerapkan prokes.

Dalam penyampaiannya BKM Masjid Kec. Batang Kuis beserta perwakilan tokoh masyarakat, Syarifuddin Rosa menyatakan akan melaksanakan himbauan Prokes kepada seluruh jemaah seperti yang diharapkan pihak Polsek Batang kuis dan menyatakan bahwa selama ini selalu menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menaati prokes.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu,SH, Mewakili Danramil 05 batang kuis Kopda A.Y Lubis, mewakili PAC NU Kec. Batang Kuis, An Bpk Alwansyah Harahap dan personil Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang.

Terkait kegiatan ini Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu ,SH mengatakan ”Kita berupaya terus untuk menekan angka penyebaran Covid 19, dan dalam Rakor menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H tahun 2022 tersebut kita menghimbau kepada para Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan BKM Mesjid Kecamatan Batang Kuis agar terus menyampaikan himbauan kepada seluruh jemaah untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan,” ungkapnya. ||| Damos Simatupang

 

 

Editor : Zul
Sumber : Humas Polresta DS