Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H ,Redaksi POTRET INDONESIA NEW.COM bersama POLRI Berbagi NasBung dan Masker,,

0
306

POTRET INDONESIA NEW.COM DELISERDANG.III.

Dalam menyambut Bulan suci ramadhan  di tahun 1443 H pada awal bulan April  2022 ini ,Pimpinan UMUM dan  Pimpinan Redaksi POTRET INDONESIA NEW.COM (PI-NEW.COM ) bersama  Jajarannya mengadakan giat Bansos dan berbagi  Masker  pada Rabu ,(30/03/2022) sekitar  pukul 16.00 wib.

Adapun  giat Bansos  PI-NEW.COM  adalah  berupa pembagian  150 Nasi bungkus  dan  Masker  kepada Pengendara  Roda-2  dan Roda-3 / Betor  beserta penumpangnya yang melintas disekitar  jalan NOL  simpang tiga jalan Cokro Minoto Lubuk pakam Deli Serdang dimana titik ngumpulnya team Bansos di Halaman GBI COKRO MINOTO Lubuk pakam.

Kegiatan  ini  dilaksanakan  sebagai wujud  rasa kepedulian  REDAKSI POTRET INDONESIA NEW.COM  berserta Jajaran terhadap  para Pengendara  yang  masih  ada saja  tak memakai Masker saat  mengendarai kendaraan bermotor Roda-2 ataupun Betor.

” Kami dari Redaksi PI-NEW.COM  dalam rangka menyambut  Bulan suci ramadhan 1443 H adakan Giat Bansos berbagi Nasi bungkus dan Masker  bagi Pengendara Sepeda motor  dan Betor beserta penumpangnya yang masih seiring  lalai ataupun lupa memakai Masker ” Jelas Damos Simatupang Amd. Pimpinan UMUM.

Diketahui  dari Redaksi PI-NEW.COM  terlaksananya kegiatan Bansos ini adalah  adanya dukungan dari  Bapak Kapolresta Deli Serdang  KOMBES IRSAN SINUHAJI SIK.MH  beserta Kapolsek Lubuk Pakam AKP.HENRI YANTO S ,Kapolsek Beringin AKP..DONI SIMANJUNTAK.SH.MH ,Kapolsek Batang KUIS .AKP.SIMON PASARIBU.SH ,Kasat  Reskrim Polres Tebing Tinggi  AKP. RUDI SILALAHI.SH.MH  bersama dengan  Jajaran Pimpinan Redaksi dan relasi Media ” PAS DIGITAL PRINTING.”

” Atas nama Pimpinan UMUM/ PEMRED dan Jajaran Redaksi saya ucapkan banyak  terima kasih kepada Bapak Kapolresta Deli Serdang, Kapolsek Lubuk Pakam, Kapolsek Beringin, Kapolsek Batang KUIS  ,Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi  dan semua pihak yang  sudah  mendukung  Giat Berbagi 150 Nasi Bungkus dan Masker  ini hingga berjalan sukses disore ini ” Ucap  Damos kepada  awak media.

Tampak banyak Pengendara  yang  terkecoh merasa ada Razia  lalu lintas  hingga Kabur sebelum  sampai di simpang tiga  jalan NOL Pakam ,namun  ada juga yang bersyukur  diingatkan oleh petugas  dan awak media untuk  memakai  Masker sambil diberikan Masker Baru juga sekalian dikasih Nasi Bungkus.

“Oh saya sempat kaget pak, tak kirain  ada Razia lalu lintas,,karwn ada Pak Polisi dan Wartawan lagi Bagi-bagi Masker sambil ngasih Nasi Bungkus  ya senenglah kami pak nerimanya,,” Ujar Ibu bertopi pengendara motor matic yang kebetulan  bonceng tiga ama anak gadisnya tak pakai Masker dengan sambil senyum dapat Masker dan Nasi Bungkus 3.

Diharapkan nantinya  para Pengendara Sepeda motor dan Betor beserta penumpangnya yang melintas  dijalan kota Lubuk pakam agar selalu memakai Masker pada saat mengendarai kendaraan bermotornya guna mencegah penyebaran Virus covid-19, ” Harap  Kapolsek Lubuk Pakam terhadap Pengendara.

Akhir kegiatan  usai  pembagian Nasi bungkus dan Masker team yang terdiri dari PEMRED ,Kabiro D.SERDANG  Kordinator LIPUTAN dan Jajaran Redaksi PI-NEW.COM ,beserta Personil Polsek Lubuk Pakam  ,Aiptu G.Gultom dan Aiptu ANDI bersama rekan team lainnya  berphoto  bersama dilokasi pembagian Nasi bungkus dan Masker  yang berjalan dengan tertib dan lancar. ( DMS/ TIM)