Wujudkan Giat Amal dan Peduli Kasih Nyambut Ramadhan,PWPSU berbagi Sembako ke Pesantren didesa Saentis Percut,

0
260

POTRET INDONESIA NEW.COM.DELISERDANGIII

Guna menjaga spirit sosial dan rasa  peduli Kasih yang adalah  salah satu ungkapan rasa syukur atas nikmat dari Allah SWT buat Nikmat yang DIA berikan.

Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara (PWPSU) adakan  Giat  berbagi kasih ke pondok pesantren MA’HAD ARBIYYATUL QUR’AN AL HASYIMYYAH di Pasar 1 Dusun Musyawarah A, Desa Saentis Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (1/4/2022).

Kedatangan PWPSU disambut baik oleh H Burhanundin selaku pimpinan ponpes didampingi Ustad Muhamad Yusuf, sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada PWPSU atas perhatian maupun kepedulian yang diberikan.

“Kami senang dan bangga atas perhatian PWPSU dan terima kasih banyak semoga Allah SWT melimpahkan rejeki dan berkah,” kata H Burhanundin, Jumat (1/4/2022).

Selanjutnya, Ustad Muhamad Yusuf menyampaikan, rasa senang dan berterima kasih atas adanya kegiatan bakti sosial tersebut. Yusuf berharap agar kegiatan kedepannya dapat dilaksanakan secara berkelanjutan.

Dikatakannya, dengan adanya bakti sosial Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara (PWPSU) ke pesantren dapat menjadi acuan pendorong dalam berbuat Bansos  bagi organisasi sosial dan kemasyarakatan lainnya.

Ketua Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara (PWPSU), Burju Simatupang yang juga merupakan Pimpinan  UMUM  / Pemred  Media Pendamping News “MPnews” & Metropost 24, mengatakan, dalam pembagian sembako ini harapannya semoga berdampak bagi warga pesantren, sekaligus meningkatkan keimanan menyambut bulan suci ramadhan dan  Idhul Fitri  1443 H yang akan datang segera.

Dikatakan Burju, bahwa kegiatan berbagi kasih ini merupakan kegiatan rutin PWPSU untuk ikut merasakan serta berbagi bersama warga Sumatera Utara yang membutuhkan.

“Kegiatan ini diadakan bertepatan menjelang hari besar keagamaan dalam momen menyambut bulan suci Ramadan,” tandas Burju Simatupang didampingi pengurus Ali Tiopan Silaban, Harianto Siahaan, Edison Harianja, MY Tanjung dan Nortianna Manalu.

Sementara, Kadiv Humas PWPSU, Bonni T Manullang menjelaskan, kunjungan ke Pondok Pesantren MA’HAD ARBIYYATUL QUR’AN AL HASYIMYYAH selain untuk berbagi kasih juga mempererat jalinan silaturahmi.

Bonni berharap, melalui kegiatan berbagi kasih dalam rangka menjelang bulan suci Ramadhan 1443 H, sehingga para santri bisa mendapat spirit semangat untuk belajar.

“Jangan dilihat nilainya, tetapi lebih pada silaturahminya. Semoga bermanfaat dan dapat mempererat tali silaturahmi,” ucapnya. ( Tim/ Red)

Nara Sumber  : PWPSU