Diduga Korban Begal tkp marelan ,Radja Jaya alami luka parah diLengan dan Tumit kaki,,

0
214

POTRET INDONESIA NEW.COM MEDAN.III

Didapat informasi  diduga terjadi korban begal  dipasar 10 marelan  pada Selasa (5/04/2022) sekitar pukul 04 .00 wib pagii dini  hari ,seorang pria usia dewasa  diketahui bernama ; Radja Jaya ( 22) penduduk  jalan pasar 9 marelan Medan Labuhan.harus dirawat  secara insentif  dirumah sakit  karena  alami luka yang cukup parah pada Tumit bawah kaki dan Lengan tangan kanannya.

Diketahui  dari lapangan  bahwa informasinya  korban pada pagi dini hari sedang mengendarai kendaraannya melintas di  jalan pasar 10 marelan Labuhan  Deli pada sekitar jam 04.00 pagi dini  hari.

Korban yang  Radja Jaya  (22) yang tinggal di  Gang  Rahmat pasar 9 dusun 6-A Kelurahan manunggal kec.Medan Deli Medan dan informasi  yang diperoleh dimana  rekan-rekan  korban yang ikut mengantarnya ke ICU rumah sakit  Imelda ,namun terdengar kabar  bahwa pagi itu korban  diketahui  mengalami  penganiayaan dan pengeroyokan di lokasi kejadian pada pagi itu  lantaran gara-gara ngeber knalpot ada didapat info sepeda motor korban  tidak sempat menjadi  korban Begal  karena sepeda motor  masih ada.

Saat dikonfirmasi Kanit Polsek Medan Labuhan  Iptu Andi membenarkan adanya kejadian Dugaan  korban  begal  diwilayah  hukumnya,

” Yaa Pak….
Lagi penyelidikan…Jawab Kanit Medan Labuhan lewat  WA .

Awak media  saat mendatangi Rumah Sakit  didapat informasi  bahwa  korban  berada di rumah sakit  dan akan melakukan operasi atas luka yang dialami.

Tampak  dari gambar  yang  diperoleh awak media  korban  mengalami  luka  dipergelangan tangan yang nyaris putus dan harus di operasi dan tumit kaki korban terkoyak lebar.( Dms / Red)