Jum’at Barokah, Polsek Lahewa Sambangi BKM Alkhaerat dan Berikan Tali Asih

0
136

POTRETINDONESIANEW.com GUNUNGSITOLI |||
Personil Polsek Lahewa Polres Nias melaksanakan kegiatan Jum’at Barokah, dengan menyambangi dan bersilaturrahmi dengan BKM (Badan Kemakmuran Mesjid) dan Pemuda Alkhaerat di Mesjid Alkhaerat Desa Afulu Kecamatan Afulu Kabupaten Nias Utara, Jum’at (08/04/2022).

Kegiatan Jum’at Barokah tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Lahewa Ipda Hesena Ziliwu, S.H., M.H., bersama dengan Personil Polsek Lahewa, setibanya di Mesjid Alkhaerat sekitar Pukul 10.00 Wib Kapolsek dan Personil Polsek Lahewa disambut oleh Pengurus BKM Alkhaerat Amir Hasan Zalukhu serta Pemuda Mesjid.

Dalam kegiatan tersebut selain bersilahturahmi Kapolsek Lahewa memberikan Tali Asih kepada Jama’ah Masjid Alkhaerat Afulu baik Kaum Duafa dan Anak Yatim Piatu.

“Hari ini Jum’at (08/04/2022) kita dari Polsek Lahewa melaksanakan Kegiatan Jum’at Barokah dengan menyambangi dan bersilahturahmi ke Mesjid Alkhaerat Kecamatan Afulu dan meberikan Tali Asih kepada Kaum Duafa dan Anak Yatim Piatu berupa bahan sembako sebanyak 44 Paket,“ Ungkap Ipda Hesena Ziliwu.

“Tali asih tersebut kita serahkan secara simbolis kepada Perwakilan Kaum Duafa dan Anak Yatim Piatu dan dan selanjutnya diserahkan kepada BKM Alkaherat Afulu untuk diserahkan kepada Kaum Duafa dan Anak Yatim lainnya,“ Terang Ipda Hesena Ziliwu.

Lebih lanjut Kapolsek Lahewa Ipda Hesena Ziliwu, S.H., M.H. menerangkan, bahwa Pemberian Tali Asih ini kepada Kaum Duafa dan Anak anak Yatim Piatu sebagai Rasa Peduli Polri dan rasa Syukur kepada Tuhan atas Anugerah yang diperoleh hingga saat ini dengan wujud nyata berbagi Kasih kepada sesama yang juga bertepatan dengan suasana pada Bulan Suci Ramadhan.

“Kegiatan Pemberian Tali Asih ini kita laksanakan sebagai Rasa Peduli Polri dan rasa Syukur kepada Tuhan atas Anugerah yang diperoleh hingga saat ini dengan wujud nyata berbagi Kasih kepada sesama yang juga bertepatan dengan suasana pada Bulan Suci Ramadhan, semoga Tali Asih yang kita berikan dapat bermanfaat dan meringankan beban Saudara kita Kaum Duafa dan Anak anak Yatim Piatu di Mesjid Alkhaerat,“ Ucap Ipda Hesena Ziliwu.

Selanjutnya Ketua BKM Mesjid Alkhaerta Afulu Amir Hasan Zalukhu serta Tokoh Pemuda Afulu Citra Zalukhu “Mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Kapolri, Kapolda Sumut dan Kapolres Nias yang telah memberikan Tali Asih melalui Kunjungan Silahturahmi Kapolsek Lahewa Kaum Duafa dan Anak-anak Yatim Piatu di Mesjid Alkhaerat Afulu, semoga Tali Asih yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi keluarga yang menerima khususnya di Bulan Suci Ramadhan Ini.

“Semoga seluruh Jajaran Polri diberikan Kesehatan, Keselamatan dan dimudahkan Rezeki oleh Tuhan Yang Maha Esa serta diberikan kekuatan untuk dapat menjaga Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Negara Kesatuan Republik Indonesia,“ tutur Ketua BKM Mesjid Alkhaerta Afulu Amir Hasan Zalukhu. ||| Damos Simatupang

 

Editor : Zul
Sumber : Humas Res Nias