Bersama Team Redaksi Tabloid Warta Poldasu,Kasubbid Penmas Kompol Muridan SH,Berbagi Takjil Bulan Puasa di Jalan Puri Medan,

0
74

POTRET INDONESIANEW.COM.MEDAN.III

Memasuki bulan Ramadhan 1443-H ditahun 2022 M hari kesepuluh, Redaksi Tabloid warta Poldasu buat Giat Amal  berbagi Takjil berbuka puasa untuk masyarakat di jalan Puri Kecamatan kota Matsum Medan.pada Minggu  (10 /04/2022) dimulai sekitar pukul 17.00 Wib.

Ps Kasubbid Penmas Poldasu  Kompol Muridan S.H turut  hadir  mewakili Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Hadi Wahyudi Sik SH di dalam acara berbagi Takjil tersebut bersama Team REDAKSI Tabloid warta Poldasu.

Dalam kesempatan itu pula hadir Bapak Handoko Hardjono selaku Dewan Pendiri Tabloid Warta Poldasu, Bapak Erwin Salim S.t. sebagai Pimpinan Perusahaan, Bapak Johan sebagai Pimpinan Umum / Pemred  Tabloid Warta Poldasu, ibu lie liei Kabid sosial dan Jaka sebagai Humas.

Adanya  giat pembagian Takjil buat masyarakat  yang hendak  berbuka puasa di jalan Puri Medan kecamatan kota Matsum di sambut baik oleh masyarakat sekitar dan para pengedara yang kebetulan melintas di jalan tersebut.

Tampak dipantauan awak media Ps.Kasubbid Penmas Kompol Muridan S.H bersama Team REDAKSI Tabloid warta Poldasu saling bekerja sama  ikut membagikan takjil kepada masyarakat sekitar lokasi pembagian Takjil dan para pengedara yang melintas .

Pimpinan umum / Pemred  Tabloid warta Poldasu Johan mengatakan hal ini rutin di lakukan oleh Tabloid warta Poldasu di setiap tahun pada bulan ramadhan,

“Giat ini intinya untuk membantu masyarakat yang ingin berbuka puasa dan akan terus berkesinambungan. Kalau bukan kita siapa lagi.. kalau bukan sekarang kapan lagi.”. Himbaunya.

Terlihat  ratusan bungkus Takjil ludes di bagikan kepada warga masyarakat dan pengedara yang melintasi Dan guna mempererat silaturahim Tabloid Warta Poldasu mengadakan berbuka Puasa bersama dengan Team  dan Rekan mitra kerjanya.( Ds / Tim)