KPPG Sumut Salurkan Bantuan Sembako dan Berbagi Takjil di Kota Tebing Tinggi Saat Bulan Ramadhan 1443 H

0
133

POTRETINDONESIANEW.com MEDAN |||
Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Sumatera Utara disambut dengan hangat kehadirannya di Rumah Partai Golkar Tebing Tinggi oleh ketua DPD Partai Golkar Tebing Tinggi (Basyaruddin Nasution SH,MH) tujuan kedatangan KPPG Sumut hari ini (14/4) ke Tebing Tinggi ialah untuk mengadakan kegiatan bakti sosial Ramadhan bersama KPPG dan IIPG Tebing Tinggi.

Kegiatan KPPG Sumut di dampingi langsung oleh ketua IIPG Tebing Tinggi (Denillah Shofa Nasution) dan KPPG Tebing Tinggi.

“Momentum Bulan Ramadhan ini kami KPPG Sumut, KPPG dan IIPG Tebing Tinggi ingin berbagi sedikit rezeki kepada masyarakat yang ada di Kota Tebing Tinggi dan seluruh masyarakat khususnya di Sumatera Utara, serta membangun komunikasi dan kerja sama yang baik di setiap kota di Sumatera Utara, sehingga masyarakat semakin mencintai Partai Golkar dan mendukung Partai Golkar agar tercapainya 2 juta kader di tahun 2024 nanti,“ ungkap Rini ketua KPPG Sumut.

Kegiatan hari ini ditutup dengan acara berbuka puasa bersama di rumah partai Golkar Tebing Tinggi “Mengapa ini dinamakan rumah Partai Golkar bukan kantor Golkar, kami sendiri sudah memiliki kantor Golkar di Tebing Tinggi ini, tapi untuk sayap-sayap partai yang ada di Tebing Tinggi ini belum memiliki kantor sendiri, maka dari itu saya membangun rumah Golkar ini ialah sebagai tempat berkumpul atau menjalankan kegiatan untuk sayap-sayap Partai Golkar yang ada di Tebing Tinggi,” ungkap Basyaruddin, ketua DPD Partai Golkar Tebing Tinggi. ||| Damos Simatupang

 

 

Editor : Zul
Sumber : Rillis