Perayaan Jumat Agung Kondusif,Kapoldasu dan Wakapolda kunjungi GBI.Metro Amplas bertemu Gembala Pdm.Mardos Nababan Sth,,

0
85

POTRET INDONESIA NEW.COM MEDAN.III

Perayaan Paskah yang dilaksanakan Umat Kristiani di Sumatera Utara (Sumut) berjalan aman dan kondusif tanpa adanya gangguan, Jumat (15/4).

Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang bersama menjaga situasi Perayaan Paskah 2022 berjalan kondusif.

“Saya selaku Kapolda Sumut mengapresiasi terciptanya situasi Perayaan Paskah di Sumut tetap terjaga aman,” katanya.

Dalam Perayaan Paskah, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, meninjau sejumlah gereja di Kota Medan.

Diketahui, Polda Sumut mengerahkan 4.240 personel dalam pengamanan Perayaan Paskah di Sumatera Utara. Pengamanan itu untuk memberikan rasa aman kepada umat Kristiani yang menjalankan ibadah Jumat Agung dan Paskah.

Pada kesempatan itu Kapoldasu juga menyempatkan waktunya  bersama  Wakapolda mengunjungi  Gereja Bethel Indonesia Jemaat Metro Amplas  yang di Gembalakan Pdm.Mardos Nababan Sth yang mana Gembala GBI.METRO AMPLAS merasa  bersyukur  atas  kunjungan  bapak Kapoldasu  dan Wakapolda  melihat situasi   kondusif di Ibadah Jumat Agung  pada Jumat (15/04/2022).

” Kami berharap  situasi  Kondusif ini akan  terus ada, tak lupa Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan  Kapolda dan Wakapolda  ke GBI.Metro Amplas  dan kami berdoa buat Bapak  Kapoldasu dan Wakapolda agar sehat selalu dan dalam perlindungan Tuhan” Jelas Pdm.Mardos Nababan Sth atas kunjungan Kapoldasu di Jumat Agung ini.(Tim / Red)