Kabagops Pimpin Ops Premanisme dan Pungli diJajaran Polrestabes Medan ,puluhan Preman di Amankan,,

0
112

POTRET INDONESIA NEW.COM MEDAN.III

Sikapi maraknya Premanisme dan Pungli dikota Medan untuk  itu Polrestabes Medan atensikan Apel Kegiatan Ops Premanisme dan Pungli yang dilaksanaan oleh Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis SH SIK beserta Polsek Jajaran Polrestabes Medan bertempat di lapangan  Apel personil  Polrestabes Medan, Jumat (22/04).

Kegiatan Apel ini dipimpin oleh Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis SH SIK dan turut hadir Kasubnit Pidum Iptu Heriadi SH, MH/Pawas Sat Reskrim, serta Kanit Reskrim Polsek Jajaran Polrestabes Medan.

Dari Hasil pelaksanaan Ops Premanisme dan Pungli terjaring sebanyak 56 orang pria dengan rincian 54 orang pembinaan dan dikembalikan ke keluarganya, dan 2 orang laki-laki terlibat kasus diPolsek Deli Tua 1 LP 170 KUH Pidana dan Polsek Medan Baru 1 LP dalam Kasus 170 KUH Pidana.

Rincian keseluruhan jajaran pada operas premanisme dan pungli yaitu Sat Reskrim Polrestabes Medan sebanyam 29 orang, Medan Kota 3 orang, Sunggal 5 orang, Patumbak 4 orang, Medan Baru 1 orang, Medan Timur 5 orang, Deli Tua 5 orang, Medan Barat 1 orang dan Helvetia 2 orang.

Diharapkan para pria yang terjaring Ops Premanisme dan  Pungli ini dapat  mengalami  efek jerah vsetelah  diamankan dan dibina oleh petugas  guna perbaikan perubahan mental  kearah yang lebih baik hingga terciptanya  kondisi kamtibmas yang kondusif  di masyarakat. ( DS / Red )