KABARESKRIM Percayakan HORAS BANGSO BATAK (HBB) berbagi Paket Sembako kepada Masyarakat dimasa Pandemi..,,

0
508

POTRET INDONESIA NEW.COM MEDAN.III

Memasuki bulan suci Ramadhan ini, sebagai tanda Toleransi antar Umat  beragama dan guna menjaga kesatuan bangsa Kabareskrim Komjend  Pol. Agus Ardianto SH MH memberikan kepercayaan kepada Organisasi Masyarakat Horas Bangso Batak  ( Ormas HBB) dalam  pembagian ribuan Paket sembako kepada Masyarakat  dan Anggota HBB  yang mengalami  dampak ekonomi pada masa Pandemi  ini demikian juga kepada Anggota HBB  yang turut merayakan Idul Fitri 1443-H.

Pelaksanaan  pembagian Paket sembako ini dimulai sejak 21 April 2022 dan  sangat  membantu  masyarakat khususnya  anggota Ormas Horas Bangso Batak ( HBB ) yang  ada  diwilayah Kota dan sekitarnya, hal ini diungkapkan oleh THOMSON Parapat SH.MH selaku KETUA  DPD HBB SUMUT, yang sangat mengapresiasi  bantuan sembako yang  diberikan  Kabareskrim Komjend Pol Agus Ardianto SH MH. kepada Masyarakat melalui  Ormas  HBB.

” Kami atas nama KETUM DPP HORAS BANGSO BATAK  ( HBB) dan saya  selaku KETUA DPD HBB SUMUT Sangat mengapresiasi serta mengucapkan  banyak terima kepada  Bapak Komjend Pol Agus Ardianto SH MH  yang sudah  mempercayai Ormas HBB dalam  mendistribusikan  Bantuan Paket Sembako kepada Masyarakat  dan Juga  kepada Anggota Ormas Horas Bangso Batak yang ada diwilayah Kota Medan dan sekitarnya. ” Jelas Thomson dengan rasa terima kasih yang penuh Apresiasi. Pada Kamis ( 21/04/2022)

Kembali  Thomson menjelaskan,,,” Kami disini mendistribusikan  Bantuan Paket sembako  berupa Beras ,Gula  dan Minyak Goreng  berasal dari bantuan Kabareskrim Komjend Pol Agus Ardianto SH.MH dimana bantuan ini kami bagikan dengan secara bertahap  kepada hampir 5.000  orang penerima bantuan paket sembako terdiri dari masyarakat yang tinggal  diKawasan Kota Medan  dan masyarakat  yang berdomisili  di perbatasan Wilayah  Kabupaten Deli  Serdang dengan Kota Medan. ” Ungkap Thomson yang juga  ber Profesi sebagai  Law Yer .

Dihubungi via WA Ketua Umum DPP HORAS BANGSO BATAK  (HBB) Lamsiang Sitompul SH.MH menyatakan  rasa syukurnya atas kebaikan hati  Kabareskrim Polri Komjend Pol Agus Ardianto SH MH yang sudah menjalin Kemitraan yang Humanis dengan HBB  sejak Beliau bertugas di Polda Sumut.

” Kita bersyukur dan berterima kasih  atas  Bantuan Paket sembako yang diberikan Bapak Kabareskrim POLRI Komjend Pol Agus Ardianto SH MH , dimana kita Ormas HBB  mendapatkan kepercayaan dari  Kabareskrim Polri untuk membagikan Paket sembako kepada Masyarakat guna membantu meringankan beban  masyarakat di masa Pandemi  ini.Dan sampai saat ini tetap terjalin  hubungan  yang Humanis HBB dengan Kabareskrim Polri sejak Beliau bertugas di Poldasu,,” Jelas Lamsiang Sitompul SH.MH  sambil Bersyukur.

Pada pembagian di kantor DPD HBB Kamis (21/04/2022) tersebut tampak warga yang menerima bantuan Paket  sembako dan Anggota HBB  yang juga menerima Bantuan sangat bersyukur serta berterima kasih kepada HBB  terkhusus kepada bapak Kabareskrim Polri .

” Saya ucapkan terimakasih kepada HBB Yang sudah membagikan Paket sembakonya dan saya senang kali melihat Tas Paket sembako ini berlogo BARESKRIM POLRI yang mana  saya dengar tadi Paket sembakonya dari Bapak Agus Ardianto SH MH  yang sangat baik hati sewaktu bertugas di Polda  Sumut. ” Jelas Sinurat warga penerima  Paket sembako  dikantor DPD HBB SUMUT.

Usai pembagian Paket sembako  masyarakat penerima bantuan  bersalaman dengan Ketua HBB DPD SUMUT, sambil mengucapkan terima kasih sudah  mendapatkan bantuan sembako dari Kabareskrim Polri.

” Doa dan harapan kami semoga bapak Komjend Pol. Agus Ardianto SH MH selalu sehat dan sukses menjalankan amanah sebagai Kabareskrim Polri yang perduli dengan masyarakat, ” Pungkas Thomson Parapat SH.MH mengakhiri keterangannya. ( Ds / Red).