Staf Bid.Humas Poldasu kunjungin Kantor Redaksi Topkota.co,,disambut baik oleh Erni rahayu S.sos selaku Pimpinan Umum,,

0
79

POTRET INDONESIA NEW.COM MEDAN.III

Dalam rangka meningkatkan kerjasama sekaligus kemitraan dengan para media, Polda Sumatera Utara (Sumut) dalam hal ini Staf Bid Humas mengunjungi Kantor Redaksi Topkota.co di Jalan Sidomulyo No. 25 Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli Kota Medan, Jumat (22/04/2022).

“Kami memang ditugaskan Kapolda Sumut melalui Kabid Humas Polda Sumut untuk mengunjungi setiap kantor redaksi yang bekerjasama dengan Polda Sumut. Hal ini untuk meningkatkan kerjasama sekaligus kemitraan dengan Pers, yang merupakan mitra strategis Kepolisian,” ujar Staf Bid Humas Polda Sumut Jamaludin SE dan Aiptu Widodo.

Ditambahkan  Jamal lagi,,,,Dan kami akan melakukan dokumentasi di Kantor Redaksi Topkota.co sekaligus untuk menverifikasi, bahwa media online Topkota.co memang benar salah satu media online yang memiliki ijin-ijin lengkap serta punya kantor Redaksi sendiri.

“Saat ini banyak media yang bekerjasama dengan Polda Sumut, oleh karena itu kami benar-benar ingin melakukan pendataan baik secara dokumen maupun fisik,” ujarnya.

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada media online Topkota.co yang turut membantu pemberitaan tentang kinerja pihak Kepolisian di Sumatera Utara.

“Berkat adanya bantuan dari para media, terkhusus untuk Topkota.co yang aktif memberitakan kinerja jajaran Polda Sumut, kami mengucapkan terimakasih. Saat ini, Humas Polda Sumut berhasil mendapat peringkat kedua untuk pemberitaan teraktif,” ujarnya.

Beliau juga berpesan, agar media online Topkota.co tetap menyampaikan berita yang berimbang.

“Jaga terus kualitas beritanya, jika ada yang kurang dalam pemberitaan atau tidak berimbang terkait pemberitaan di Polda Sumut, kami siap membantu untuk memberikan keterangan serinci-rincinya,” ujarnya.

Erni Rahayu S.Sos MM selaku Pimpinan Umum Topkota.co mengucapkan terimakasih atas kedatangan para staf Bid Humas Polda Sumut. Sembari Erni juga menjelaskan  bahwa Medai Topkota.co sudah berdiri selama 5 tahun.

“Media dan wartawan kita banyak di daerah, mereka juga aktif memberitakan kinerja Kepolisian, baik prestasinya maupun bersifat kritik. Mudah-mudahan dengan meningkatnya kerjasama yang baik antara pihak Kepolisian dengan Pers khususnya di Sumut, dapat membantu kinerja Polda Sumut mempublikasi program-programnya kepada masyarakat melalui media,” ujarnya.

Kegiatan diakhiri dengan penandatangan kunjungan Polda Sumut, yang ditandatangani oleh Pimpinan Umum Erni Rahayu S.Sos dan disaksikan oleh Staf Bidang Humas Polda Sumut. (Red)