Pemred PI-NEW.COM bersama team kunjungan Silahturrahmi ke Polsek Kutalimbaru disambut Kapolsek. AKP Kasir Nasution SH,,

0
136

POTRET INDONESIANEW.COM.MEDAN.III.

Menyambut Bulan suci Ramadan 1443-H  dan menjelang lebaran  Mei 2022 Team Redaksi PI-NEW.COM melaksanakan  kunjungan silahturahim ke Polsek Kutalimbaru  Polrestabes Medan pada Rabu,27 April 2022.sekitar pukul 12.00 wib.

Kunjungan team Redaksi  PI-NEW.COM  ini dilakukan  guna menjaga  hubungan  kemitraan yang baik dengan Kapolsek Kutalimbaru selaku PENASEHAT REDAKSI di PI-NEW.COM dimana Bapak  Kapolsek Kutalimbaru  sangat meresfoni dengan Humanis kedatangan  Team Redaksi  dan berbincang-bincang dengan penuh keakraban antara Media dengan Intasnsi  kepolisian.

Ditemui diruangannya  Kapolsek Kutalimbaru AKP.KASIR NASUTION SH mengatakan bahwa  Instansi  kepolisian selalu  menjaga hubungan kemitraan yang baik dengan setiap media yang diharapkan dapat  selalu bersinegy dengan pihak  Polsek Kutalimbaru dalam hal pemberitaan dan Pencapaian tujuan Kamtibmas yang Aman dan Terkendali.

” Saya selalu menjaga hubungan baik dengan  pihak media sebagai  Mitra  kepolisian  yang diharapkan dapat  bersinegy dalam pemberitaan  dan kondisi keamanan  Kamtibmas terutama  diwilayah hukum Polsek Kutalimbaru Polrestabes Medan ” Jelas Kasir dengan senyuman.

Diketahui  pada Pesta Demokrasi  tanggal  18 April  2022 kemarin Kawasan Wilayah hukum  Polsek Kutalimbaru  yang terdiri  14 desa dimana ada Desa yang mengadakan  Pilkades  serentak  berlangsung  dengan Aman Tertib  dan Terkendali  ddapat data ada 5 inkumbent yang menang  dan 2 Inkumbent yang Kalah serta  5 Calkades Wajah Baru mendapatkan  Kemengan  pada  Pilkades tahun ini.

Pesan Kamtibmas  yang disampaikan  oleh Kapolsek Kutalimbaru  terkait  maraknya  Begal dan Gank Motor ,AKP Kasir Nasution  SH menjelaskan,

‘ Kita disini selalu  mengedepankan peran Bhabinkamtibmas  secara aktip yang didukung  oleh sigapnya respon cepat  Unit  Reskrim  dan Team Samapta yang rutin mengadakan Patroli  diKawasan  Wilayah  Hukum  Polsek Kutalimbaru Polrestabes Medan yang  sampai saat ini situasi kamtibmas aman dan Terkendali. ” Jelas Mantan Kanit Forensik Polrestabes Medan ini.

Ditambahkan  Kasir kembali ,,,” Agar warga yang  Mudik dan  akan  meninggalkan rumahnya  untuk segera  melaporkan keberadaan rumahnya yang ditinggal Mudik  kepada kepala Dusun  guna menghindari terjadinya  pencurian  dirumah  kosong dan mari siapkan Diri Mudik dengan BOSTER ( Tahap 3 ) Demi kesehatan  dan Kenyamanan masyarakat  dimasa berlebaran.” Pungkas  Kasri Nasution SH mengakhiri keterangannya.

Pimpinan UMUM dan Pemred POTRET INDONESIA NEW.COM  Damos Simatupang Amd  dan team Redaksi  bersyukur  dan berterima kasih kepada  Kapolsek Kutalimbaru yang sudah menyambut  kedatangan Team Redaksi  dengan penuh kekeluargaan  dan terjalin  hubungan  kemitraan yang baik  dan bersinegy.

” Atas nama Redaksi PI-NEW.COM  kami Berterima Kasih Kepada Bapak Kapolsek Kutalimbaru AKP.KASIR NASUTION SH yang sudah  menyambut kami dengan  baik dan secara kekeluargaan semoga dibawah kepemimpinan  beliau  Polsek Kutalimbaru  Polrestabes Medan  ini semakin disenangin warga dan masyarakat Kecamatan Kutalimbaru  serta selalu  menjadi Mitra yang baik bagi awak media, ” Jelas Damos.

Kunjungan Silahturrahmi team Redaksi PI-NEW.COM  di Polsek  Kutalimbaru  mendapat  sambutan hangat dan Humanis  dari Kapolsek Kutalimbaru AKP.Kasir Nasution SH. diakhiri photo bersama  sambil penyerahan Candra mata berupa Kaos dinas media POTRET INDONESIA NEW.COM  oleh  Pemred kepada  Kapolsek Kutalimbaru. ( Dms)