Hari Ke- 2, Pendistribusian Penyaluran BTPKLWNdi Aula Terbuka Polresta Deli Serdang

0
245

Potret Indonesia New.com DELI SERDANG |||
Dihari ke dua Polresta Deli Serdang kembali melaksanakan pembagian Bantuan tunai untuk pedagang kaki lima dan warung serta nelayan (BTPKLW + N) yang dilaksanakan di Aula Terbuka Polresta Deli Serdang, Rabu (27/04/2022) pagi dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol Kompol Ricky Pripurna Atmaja, SIK, mewakili Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, meninjau dan mengawasi penyaluran Bantuan Tunai Pangan BTPKLW + N hari ke II Tahun 2022.

Saat ditemui oleh awak media ini, Kabag Ops Polresta Deli Serdang mengatakan, “Bhabinkamtibmas melakukan pendataan penerima BLT dengan melampirkan Nomor Induk Kependudukan (NIK), kemudian akan di verifikasi ulang oleh personil Operator yang telah ditunjuk melalui aplikasi sesuai petunjuk teknis yang telah disediakan sebelum bantuan tunai di serahkan kepada warga yang bersangkutan.

“Kegiatan BTPKLW + N merupakan bukti perhatian dan kehadiran Pemerintah dalam upaya mendorong pemulihan ekonomi nasional dari dampak pandemi covid-19,” sebutnya.

Kepada masyarakat yang menerima bantuan tersebut semoga ini menjadi penyemangat saudara-saudara kita para pedagang kaki lima dan warung serta nelayan untuk terus bekerja dan berdagang serta dapat meningkatkan perekonomian di kehidupan pada masa Pandemi covid-19 ini.

“Dalam kegiatan BTPKLW + N diharapkan dapat menggerakkan kembali ekonomi masyarakat tingkat bawah untuk menjaga daya beli, keberlangsungan usaha dan penghidupan masyarakat yang menjalankan usaha mikro, terutama PKL dan pemilik warung,” pungkas Kompol Ricky Pripurna Atmaja,SIK, mengakhiri.||| Damos Simatupang

 

 

 

Editor : Zul
Sumber : Humas Polresta DS