Yayasan Universitas Batutta Adakan Halal Bi Halal

0
224

POTRETINDONESIANEW.com MEDAN |||
Hari ini dilaksanakan Halal Bi Halal di Universitas Battuta Sekaligus Silaturahmi Dan Makan Siang Bersama (14/05/2022).

Kegiatan ini dihadiri Yayasan, Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Kaprodi, Burju Simatupang S.T, Adhie Surya Pratama S.T,. S.H, Roby, Mitra Dari Kepala Sekolah SMK, Perwakilan dari Perusahaan-Perusahaan.

Yayasan Universitas Battuta Drs. H. Margono M.M mengucapkan taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan bathin atas salah ucap dan tindakan. Semoga amal ibadah kita di bulan ramadhan kemarin diterima Allah S.W.T dan berhasil membentuk diri kita menjadi orang yang bertaqwa. Sehingga ketaqwaan diri tersebut pastinya akan berkontributif dalam aktivitas akademik yang kita laksanakan di Universitas Battuta.

“Kita berharap untuk seluruh dosen dapat lebih meningkatkan penelitian dan juga mendorong mahasiswa/i kita untuk terus meraih prestasi. Kemudian para pegawai juga dapat mempersiapkan layanan terbaik untuk dosen dan mahasiswa/i. Tujuan kegiatan ini kita laksanakan untuk memupuk terus kebersamaan dan kekompakan seluruh pegawai/staff dilingkungan Universitas Battuta, karena bila semua program dan rintisan yang telah kita canangkan apabila tidak didukung dengan kebersamaan dan kekompakan akan sulit meraih keberhasilan.” Ungkap Yayasan Universitas Battuta.

Dilanjutkan Rektor Universitas Battuta Dr. Sugito S.E,. M.Si mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin 1443 H. Dengan izin Allah S.W.T pada kesempatan ini kita dapat berkumpul di Unversitas Battuta dalam rangka Halal Bi Halal, saya sangat berterima kasih kepada para tamu undangan yang dapat hadir, semoga kita selalu diberi kesehatan oleh Allah S.W.T, serta tetap menjaga hubungan silaturahmi dan tetap bekerja sama meningkatkan kualitas kerja.

“Ada sebanyak 12 orang dosen kita mengikuti perlombaan hibah penelitian dosen di Ristek Dikti tahun 2022, Alhamdulillah, berkat kerja keras, kekompakan team, dan mempertahankan kualitas belajar ke 12 orang dosen kita memenangkan perlombaan.” Ungkap Rektor Universitas Battuta. ||| Damos Simatupang

 

 

Editor : Zul