Rayakan Tri Suci Waisak,Tri Dharma Komdasu Bersama FKIB Berbagi Kebahagiaan Kepada Masyarakat Pra Sejahtera

0
68

POTRETINDONESIANEW.com MEDAN |||
Dalam merayakan Hati Ulang Tahun Tri Suci Waisak,Tri dharma komdasu dan FKIB (forum Kebhinekaan Indonesia Bersatu-red ) gelar berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yg pra sejahtera dengan menyertakan sembako di vihara Tirta Manggalam jalan sei kera kecamatan Medan Timur, Senin (16/05/2022).

Pada kesempatan itu, Ketua Tri Dharma Komdasu, Edi Martino didampingi Sekretaris, Budi Malem menyampaikan, dalam memperingati Ulang Tahun Tri Suci Waisak Tri Dharma Komdasu bersama FKIB berbagi kebahagiaan kepada masyarakat pra sejahtera.

Karena menurut Budi, berbuat kebajikan berbagi kebaikan untuk meningkatkan kerukunan bersama dan kepedulian sesama.

Budi mengingatkan jangan lelah untuk berbuat kebajikan, karena waktu adalah kesempatan , dengan demikian manfaatkan dengan terus berbuat kebaikan dan penuh cinta kasih.Semoga sisa usia kita bermanfaat dan menjadi berkat bagi banyak orang.

Akhir kata, Budi menyampaikan, selamat Hari Waisak 2566 BE tahun 2022. “Marilah kita berdoa untuk meminta kedamaian dan keselarasan bagi semua umat manusia di hari yang baik ini.Sucikan hati dan pikiran utk senantiasa hidup menjadi lebih baik, katanya.

Pembagian sembako ini kepada delapan puluh masyarakat serta abang becak sekitar vihara Tirta Manggalam jalan sei kera kecamatan Medan Timur.
Sebelumnya , dalam menyambut Waisak, Tri dharma komdasu .juga telah menyalurkan sembako yakni di petisah dan Martubung.||| Zul/Ring

 

 

Editor : Zul