AKBP.Faisal RH Simatupang Sik SH.MH sambut Baik,Kunjungan Korbinmas Baharkam Polri GIAT Asistensi peningkatan pengetahuan Bhabinkamtibmas di Polres Belawan,,

0
223

POTRET INDONESIA NEW.COM BELAWAN.III

Dalam giat kerja Bhabinkamtibmasnya Polres Pelabuhan KP3 Belawan menerima kunjungan Tim Asistensi Peningkatan Pengetahuan dan Kapasitas Bhabinkamtibmas dari Korbinmas Baharkam Polri. Tim yang dipimpin Kombes Pol Nasrun Fahmi didampingi Dir Binmas Polda Sumut Kombes Fajar beserta rombongan datang pada Kamis (19/5/2022).

Saat tiba  diMapolres BELAWAN  Kombes Nasrun Fahmi mengatakan kedatangannya dalam rangka melihat langsung kondisi para Bhabinkamtibmas dilapangan secara nyata guna  untuk mengetahui kesiapan Bhabinkamtibmas dalam menghadapi kalender kamtibmas kedepan sampai tahun 2024  yang akan semakin  padat.

Guna mengisi kegiatan  asistensi tersebut, para personil Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Belawan diberikan pengetahuan dan kemampuan dalam melaksanakan tugas sehari–hari, baik dalam kegiatan sambang warga  dan problem solving, pendalaman aplikasi BOS V2 Bhabinkamtibmas maupun kegiatan lainnya yang berkaitan dengan tugas Bhabinkamtibmas dalam  melayani masyarakat.

Sembari memberi pengetahuan  kepada Personil Bhabinkamtibmas  zKombes Nasrun Fahmi didampingi Dir Binmas Poldasu  juga melakukan pengecekan sepeda motor para Bhabinkamtibmas yang dipakai untuk operasional diwilayahnya masing-masing.

Pada kesempatan  itu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH didampingi Wakapolres Kompol Sukarman SH dan Kasat Binmas Iptu Armansyah SH usai menerima kunjungan Tim Asistensi Korbinmas Baharkam tersebut mengatakan,

“Pihaknya sangat senang atas kunjungan yang dilaksanakan Korbinmas Baharkam Polri dalam rangka peningkatan pengetahuan dan kapasitas personil Bhabinkamtibmas di wilayahnya”

kegiatan kunjungan dan peningkatan pengetahuan per  Bhabinkamtibmas ini  berjalan dengan baik dan Lancar hingga membawa hal pengetahuan  baru  bagi personil Bhabinkamtibmas  di Polres Pelabuhan Belawan ini. (Zufan l / Red)