Hadiri peresmian HKBP Ressort Parsaulian Medan, Kombes Pol (P) DR.Maruli Siahaan.SH.MH ” Sehati sepikir satu tujuan membangun Gereja dalam Iman”,

0
251

 

POTRET INDONESIA NEW.COM MEDAN.III

Pada Giat langkah kegiatannya sebagai  Tokoh masyarakat Sumatera Utara, Kombes Pol.(P) Dr. Maruli.Siahaan.H, M.H yang juga merupakan, Ketua Tahun Kesehatian HKBP Distrik X Medan-Aceh turut menghadiri acara pesta peresmian Gereja HKBP Ressort Parsaulian, Medan – Sumatera Utara, Minggu, (22/05/2022).

Adapun giat  acara Peresmian ini turut  dihadiri oleh Praeses HKBP Distrik X Medan-Aceh, Pdt. Henri Napitupulu M.Th, Sekdis HKBP, Pdt. Indra Hutahuruk M.Th.  ,Dalam acara Peresmian tersebut tampak juga hadir, Ir. Tolopan Silitongan /Br Simanjuntak, beserta Jemaat lainnya yang berlokasi di Jl. SMP Negeri 2 Sunggal Medan.

Saat memberikan  kata sambutan  Kombes Pol. ( P) Dr. Maruli.Siahaan SH. MH, yang merupakan pemerhati HKBP ini, mengajak seluruh pengurus Gereja dan Jemaat HKBP Ressort Parsaulian  untuk sehati, sepikir dan satu tujuan untuk membangun Gereja dalam Iman.

Diakhir sambutannya Pemerhati HKBP Maruli Siahaan juga  mengingatkan kepada Panitia Pembangunan, Gereja HKBP Ressort Parsaulian untuk lebih bekerja keras, serta transfaran dalam pembangunan fisik yang lebih besar lagi, demi untuk kemuliaan nama Tuhan. ( Team/ Red)