Hut Bhayangkara ke-76 Polsek Percut Sei Tuan juara I Cerdas Cermat Sejajaran Propam Polrestabes Medan,,

0
78

POTRET INDONESIA NEW.COM MEDAN.III

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76, Polrestabes Medan mengadakan lomba Cerdas Cermat bidang Propam bertempat di aula Patratama Polrestabes Medan Sabtu ( 25/06/2022.)

Perlombaan  di buka oleh Kapolrestabes Medan yang diwakili Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol Tomi dan di ikuti oleh personil Propam Polrestabes Medan dan Polsek sejajaran  Polrestabes Medan.

Turut  serta dalam perlombaan Cerdas Cermat ini personil Sie Propam Polsek Percut Sei Tuan yakni Kanit Propam polsek percut sei tuan Aiptu PL. Pakpahan dan Aiptu Supriono.

Diketahui pada perlombaan tersebut Unit Propam  Polsek percut sei tuan mendapatkan peringkat  juara I, Sie Propam Polrestabes Medan  juara II dan juara III Unit Propam  Polsek  Pancur batu.

Pada esempatan ini  Kapolsek Percut sei tuan Kompol Agustiawan ST SIK mengucapkan terima kasih kepada personil yang telah berhasil menjadi juara cerdas cermat bidang Propam dan mengharapkan kedepannya agar lebih baik lagi.

Tampak kedua personil  Unit Propam Polsek Percut Sei Tuan  berphoto sebagai peraih juara I menunjukkan rasa kebanggaan membawa nama baik untuk Polsek Percut Sei Tuan Pada Hut Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.( Dms/ Red ).