Kepling X Ari Anggara Pasaribu Raih Juara 1 Terbaik di Tingkat Kecamatan Medan Barat

0
48

POTRET INDONESIA NEW.com MEDAN |||
Dalam rangka memeriahkan HUT ke-432 Kota Medan pada tanggal 1 Juli lalu, Kecamatan Medan Barat, memberikan penghargaan kepada Kepala Lingkungan (kepling) yang terbaik di Kecamatan Medan Barat, Senin (04/07/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh unsur muspika Medan Barat, lurah dan kepling se-Kecamatan Medan Barat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta undangan lainnya ”Pemberian hadian ini untuk melihat dan menghargai kinerja para Kepling dalam menjaga lingkungan dan melestarikan Kota Medan,” ujar Camat Medan Barat Drs.Lilik MAP.

Menurut Lilik, untuk menjadi kepling terbaik dan terbersih, ia secara rutin memberikan arahan kepada kepling dan masayarakat untuk hidup bersih, sehat. “Diharapkan bagi kita untuk bekerja lebih baik, dan optimal, lebih meningkatkan pelayanan umum dan kesejahteraan masyarakat, dengan cara bekerja keras, bekerja sama, tidak saling sikut satu sama lain dan tentu saja berkerja dengan ikhlas,” harap Lilik.
Adapun Kepling yang mendapat penghargaan itu, Kelurahan Medan Barat atas nama juara 1 Ari Anggara Pasaribu, juara 2 Darwis Ritongah.
Acara penghargaan Kepling juga digelar di Kecamatan Medan Barat, Senin (4/7/2022), tepatnya di Lapangan di samping Kantor Camat Medan Barat Jalan Budi Pembangunan Medan. Penghargaan ini juga terkiat HUT ke-432 Kota Medan.
Camat Medan Barat Drs.Lilik MAP menyampaikan agar kita bersama sama membangun kecamatan Medan Barat Ini dengan semangat kebersamaan.

Untuk itu, Lilik mengharapkan partisipasi dan dukungan masyarakat dalam membangun kecamatan ini. Pihaknya berupaya memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, lebih meningkatkan pelayanan masyarakat, baik urusan administrasi, maupun bantuan lainnya.

“Untuk kepentingan masyarakat, saya sudah arahkan semua lurah dan kepling untuk menyahuti segala keperluan masyarakat. Tidak ada istilah menunda. Segala urusan harus diselesaikan dengan cepat agar keperluan masyarakat disegerakan,” harap Lilik.

Harapan Ari Anggara Pasaribu (Kepling lingk IX) setelah mendapatkan Piagam Penghargaan Menjadi Kepling Terbaik 2 kali Berturut turut semoga Kota Medan bisa menjadi kota bersih dari sampah, banjir dan menjadi kota yang sangat maju.||| Damos Simatupang

 

 

 

Editor : Zul