Pelantikan Kades Cinta Damai Diwarnai Letusan Air Soft Gun

0
74

* Pemilik Air Soft Gun Mengaku Spontan Karena Hiporia Masyarakat

POTRETINDONESIANEWS.com MEDAN |||
Parlin Sitanggang terpaksa berurusan dengan Polsek Percut Sei Tuan setelah aksi “koboy” yang dilakukannya dengan meletuskan senjata Air Soft Gun saat pelantikan Kepala Desa Cintai Damai,Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (20/5/2022) menghiasi media sosial (Medsos) : https://www.instagram.com/reel/CfjGmzzDdUF/?igshid=MDJmNzVkMjY=.

Parlin Sitanggang diamankan Polsek Percut Sei Tuan bersama Senjata Air Soft Gun miliknya ,pada Minggu,3 Juli 2022 sekira Pukul 23.00 Wib.

Dari hasil pemeriksaan, Parlin Sitanggang mengakui bahwa saat diletuskannya Senjata Air Soft Gun ke arah atas karena spontan / hiporia masyarakat atas kemenangan Ibu J.Br.Sitanggang terpilih Kembali Jadi Kepala Desa Cinta Damai.

Dari Hasil pemeriksaan Diketahui Bahwa Parlin Sitanggang memiliki ijin KTA Kepemilikan Senjata Air Soft Gun.

Ditambahkan Parlin Sitanggang, bahwa adapun senjata Air Soft Gun yang dimilikinya karena dirinya memiliki Usaha Katering / Rumah Makan Khas Batak dan dia sering keluar rumah hingga Pukul : 03.00.Wib untuk berbelanja.

Polsek Percut Sei Tuan telah mengamankan senjata air softgun yang digunakan pada saat pelantikan Kepala Desa Cinta Damai.

Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap Parlin Sitanggang dan saksi-saksi yang mengetahui peristiwa penembakan tersebut pada saat pelantikan kepala desa serta melakukan koordinasi dengan pengelola yang mengeluarkan ijin air soft gun terkait mekanisme penggunaan airsoft gun dan ijin yang dikeluarkan. ||| Damos Simatupang

 

 

Editor : Zul