Hari ke 2, Polda Sumut Laksanakan Pengamanan Jalur Kedatangan Delegasi W20

0
39

POTRETINDONESIANEW.com MEDAN |||
Polda Sumut terus laksanakan pam jalur Kegiatan Woman Twenty (W20) di wilayah kabupaten Toba hingga Kabupaten Simalungun. Ratusan Personil Polda hingga polres jajaran Danau Toba pun langsung menempati ploting yang telah ditetapkan. Senin (18/7/2022).

Dari Polres Toba yg di pimpin Kapolres Toba AKBP Taufik Hidayat Thayeb, S.H, S.IK menyampaikan bahwa petugas pelaksana yang turut dilibatkan pada hari kedua ini tetap seperti kemarin yang diantara lain Para Kasat sebagai penanggung jawab fungsi masing-masing, Para Kapolsek sebagai penanggung jawab wilayah masing-masing.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi saat di konfirmasi menyampaikan “Informasi dari Kapolres Toba hari ini Delegasi yang mendarat dari Bandara Silangit ada 3 trip yaitu Trip 1 pukul 11.25 wib berjumlah 5 orang , pada trip 2 pukul 13.30 wib sebanyak 12 orang dan trip 3 pukul 13.50 wib sebanyak 9 orang jumlah seluruh nya 26 orang.”

Kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat untuk kawasan Danau Toba sebagai bentuk mempromosikan Indonesia punya potensi wisata Dunia dan sistem pengamanan juga baik serta dapat memberikan efek lebih baik dalam meningkatkan perekonomian melalui wisata yang ada di Danau Toba.

Kombes Hadi juga menambahkan dari seluruh Polres yg ada di seputaran danau toba juga turut melaksanakan pengamanan jalur hingga perbatasan wilayah masing-masing yang nantinya sampai di lokasi kegiatan yaitu Hotel Niagara di Kabupaten Simalungun. ||| Damos Simatupang

 

 

Editor : Zul