Kebaktian Punguan PABORAS (Toga SIburian ,Boru,Bere-Ibebere ) Kec.Lubuk Pakam alami sukacita dan Kasih Karunia Tuhan,,, ” Doa Nafas Hidup Orang PERCAYA “

0
129

POTRET INDONESIA NEW.COM DELISERDANG.III

Kebaktian Partamiangan Perhimpunan Marga SIBURIAN  Toga Siburian,, Boru dohot  Bere,Ibebere  sektor Kecamatan Lubuk Pakam dan sekitarnya dibulan  agustus 2022 ini dilaksanakan pada minggu, (07/08/2022) dengan  penuh sukacita dan keakraban.

Kegiatan ibadah  Kebaktian rutin  bulanan Punguan PABOIRAS  sektor Lubuk  Pakam hari ini diadakan  di rumah keluarga B.Siburian ( Ama.Herman) beralamat dijalan  simpang  Tomuan  Lubuk Pakam  Deliserdang. dengan  jadwal  Ibadah  masuk  pada pukul  15.00 wib hingga selesai.

Diawal  Kebaktian Partamiangan Perhimpunan Marga SIBURIAN ini dimulai  dengan  Rangkaian  lagu  Puji- pujian  dan Doa secara bergantian  yang diarahkan  oleh  pembawa  acara Kebaktian sambil menikmati  kasih  karunia  Tuhan  yang  selalu menyertai  keluarga besar  PABORAS sektor Kecamatan Lubuk Pakam dan sekitarnya melewati  bulan Juli yang  lalu  dan memasuki  bulan  agustus ini.

Pada sesion pembawa  shearing Khotbahnya Pdp.Damos Siburian  Amd  mengajak  semua  yang  hadir  membacakan  ayat  Firman Tuhan  di Efesus  3 ayat  14 -20 ( Tentang makna  Berdoa yang diajarkan Rasul Paulus ).

Usai bergantian dalam membacakan  ayat Firman Tuhan tersebut , Pembawa  Firman  menjelaskan  betapa  hidup ini sangat  memerlukan  yang namanya  berdoa sebab Doa itu adalah Nafas orang  yang  Percaya kepada Tuhan Yesus Kristus sebagai  sumber Berkat  dan  Mujizat  karena  Doa  adalah jalan Manusia  memohon  sesuatu  kepada Tuhannya sambil  mengucap syukur atas segala  yang sudah Tuhan  berikan  kepada  kita.

” Mari kita semakin  yakin  akan segala  Doa dan permohonan  yang kita panjatkan kepada Tuhan dengan  hati yang Tulus dan ikhlas sebab Tuhan Jauh Lebih banyak Berbuat dari apa yang kita Doakan dan kita Pikirkan, maka  itu janganlah Jenuh-Jenuh  untuk Berdoa Saudaraku Poparan SIBURIAN yang dikasihi Tuhan “”Pungkas Pdp.Damos Siburian Amd mengakhiri shearing Khotbahnya.

Diakhir  Kebaktian  setelah  menutup  Ibadah Partamiangan  dengan  Doa BAPA KAMI  dan Doa Berkat oleh Pembawa FirmanTuhan , acara  berlanjut dengan  Makan bersama  yang  kemudian sambil  bersendau gurau sebagai  saudara  semarga para pengurus  Punguan PABORAS  sektor Kel.Lubuk Pakam  kembali  memberikan keterangan Kas  dan pembahasan kepada  seluruh anggota Punguan yang hadir  akan rencana  pembentukan Panitia Natal  dan Rencana  Perubahan AD / ART Punguan PABORAS untuk  semakin lebih baik dan bermanfaat bagi seluruh anggota Punguan.

Ketua Punguan PABORAS sektor Kecamatan Lubuk Pakam, IPDA Natan SIBURIAN SH, ( Ama Ferdito ) mengucapkan  jadwal  Ibadah Partamiangan bulan depan diminggu pertama pada tanggal 04 September 2022 dirumah  Mamak  Grace dijalan bersama  Lubuk Pakam.

Ketua Punguan  juga mengucapkan terima kasih kepada  pemilik  rumah Bongotan Siburian (Ama.Herman) yang juga Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang  dari Fraksii Partai Nasdem, dimana rumahnya menjadi tempat ibadah Partamiangan hari ini semoga sehat selalu dan semakin di Berkati oleh Tuhan Yesus Kristus.

Tak lupa Ketua Punguan  PABORAS  juga mengajak seluruh  anggota  untuk  saling mendoakan dan saling  menjalin rasa  persaudaraan yang kuat diantara sesama  anggota Punguan PABORAS sektor Kecamatan.lubuk Pakam dan sekitarnya.(Dms / Red).