Kapolsek Beringin tangani Laka Sepeda Motor Ninja diduga Aduh Kambing dengan Mobil ,,JK alias Bagol tewas ..

0
99

POTRET INDONESIA NEW.COM DELISERDANG.III

Uhit Lantas Polsek Beringin Polresta Deli Serdang  tangani kasus Laka lantas di jalan besar  Batang KUIS  – Lubuk Pakam dengan tempat kejadian  perkara didusun Amal desa aras kabu kecamatan Beringin pada Selasa ,(09/08/2022).sekira pukul  09.00 wib.

Kapolsek Beringin  AKP. DONI SIMANJUNTAK SH.MH  langsung  turun ke lokasi kejadian  di dampingin Kanit Lantas IPTU. Robet Gultom SH dan Penyidik BRIPKA. Andika dan personil  Lantas yang tampak mengatur arus lalu lintas  agar tidak mengalami  kemacetan pada pengedara lainnya .

Diketahui keterangan sementara dari Kapolsek Beringin bahwa kendaraan  roda dua dengan data sepda motor Kawasaki  Ninja warna Biru No Pol. BK 2075 XK yang dikendarai  oleh  Joko alias Bagol (37) warga  Desa Tumpatan Beringin  bersama  temannya  datang  dari arah  Lubuk  pakam  menuju aras kabu.

Dan kemudian  satu unit  kendaraan  Roda 4 mobil type  mini bus warna: Merah Batu bara  dengan nomor polisi  BK 1035 ME yang  datang dari arah  Batang KUIS  menuju Lubuk Pakam  dan dikendarai  satu keluarga .

Lanjut  Kapolsek Beringin  bahwa menunggu hasil olah tkp diduga kendaraan  roda empat yang datang dari arah  jalan  Batang KUIS  ke Lubuk Pakam  posisinya sudah hampir 30 meter  keluar dari jalur jalan yang semestinya.

Dan si Pengemudi sepedamotor datang dari arah -Lubuk  pakam  kearah  jalan Batang  kuis mengalami  Hentakan keras hingga  tercampak ke halaman  rumah  warga dan menabrak beram jalan  batas tanah masyarakat. .

” Kondisi korban  pengedara roda-2 bernama Joko diketahui  meninggal dunia dan penumpangnya  alami patah kaki dan pengedara Roda-4 alami sakit di dada diduga  akibat  benturan dengan senang mobilnya ” Jelas Doni Simanjuntak .

Kanit Lantas IPTU.Robet Gultom SH menjelaskan ” Bahwa  pengedara sepeda motor  dibawa ke rumah sakit dan pengendara roda empat  diamankan  ke Mako Polsek Beringin  guna  dimintai keterangannya ” Terang  Robet Gultom.

” Kedua kendaraan  telah  kami amankan  ke Mako Polsek guna  pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik Polantas dan ini adalah  kasus  Laka lantas  sepeda motor kontra kendaraan Mobil  yang datang  dari arah berlawanan dengan korban meninggal dunia seorang pengendara sepeda motor, . ” Pungkas Doni Simanjuntak SH.MH mengakhiri keterangannya. (Dms / Red)