Bersama Tiga Pilar Kapolsek Beringin AKP.Doni Simanjuntak SH,berbagi bendera dan Stiker Hut Kemerdekaan RI ke-77 Thn…

0
36

POTRET INDONESIA NEW.COM DELISERDANG.III

Menyambut  dan menyemarakkan  HUT Ke-77 tahun  Kemerdekaan Republik Indonesia Kapolsek Beringin AKP DONI SIMANJUNTAK SH.MH, didampingi  Wakapolsek bersama Camat  Beringin Wahyu Misriana Sstp Map  ,mewakili Dan Ramil 23 / Beringin  ,kanit lantas dan Kanit Intel beserta personil  Bhabinkamtibmas mengadakan  kegiatan pembagian bendra dan Stiker Hut ke-77 th kemerdekaan Republik Indonesia.

Adapun  giat pembagian  bendera merah putih type yang besar dan kecil juga Stiker hari kemerdekaan diadakan  di Jalan besar Aras besar Aras kabu – Lubuk Pakam  pada Selasa, (16/08/2022) sekitar  jam 09.00 wib sampai dengan selesai.

” Menyambut HUT Ke-77 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia  Kami bersama  team tiga pilar ( POLRI-TNI-KECAMATAN ) membagikan bendera merah putih  type besar untuk rumah warga ,bendera kecil urntuk pengedara sepeda motor R-2 san R-4 yang melintas  dijalan pasar 5 Kebun Kelapa kec.Beringin Kabupaten Deli Serdang.” Jelas Doni Simanjuntak SH.MH,.

Pada kesempatan ini  Kapolsek Beringin  AKP Doni Simanjuntak SH.MH  dan Camat  Beringin  Wahyu Misriana Sstp Map membagikan bendera besar untuk  rumah  warga ,bendera kecil untuk pengendara roda dua dan roda empat  yang membuat suasana menjadi  penuh semangat kemerdekaan .

” Kami mengharapkan dengan pembagian bendera dan stiker pagi ini masyarakat kecamatan Beringin memiliki  rasa kebangsaan dan semangat kemerdekaan yang Kuat  dengan  memasang Bendera  dirumahnya dan Stiker  dikendaraannya,” Harap Kapolsek dengan semangat kemerdekaan.

Pembagian  bendera dan Stiker  berlangsung dengan tertib dimana masyarakat yang lewat  juga senang dan meresfoni kegiatan ini  dengan penuh  semangat kemerdekaan.

” Kami senang dan terimakasih  pak ada Pak Polisi  bagi-bagi Bendera dan Stiker  kepada  warga dan pengedara yang lewat disini ,semoga tetap  semangat kemerdekaan  masyarakat Beringin pak,,” Ucap  ibu sulastri warga Kebun Kelapa yang mendapat bendera dari Kapolsek Beringin.

“Kami telah memberikan dan mendirikan bendera dirumah-rumah warga dan berharap besok tanggal 17 agustus semua warga dan kendaraan  yang lewat diwilayah Kecamatan Beringin sudah memasang  bendera guna memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang  ke-77 tahun.” Pungkas  AKP Doni Simanjuntak SH.MH mengakhiri keterangannya.

Usai pembagian bendera dan Stiker Kapolsek dan para personil dan team tiga pilar sempat berbincang-bincang dengan warga setempat dalam suasana menyambut hari kemerdekaan RI.( Dms / Red)