Terima Mandat dari DPD PJS SUMUT ,Pengurus DPC PJS KAB.DELI SERDANG siap bersinegy dengan Tiga Pilar di Deliserdang,,

0
67

POTRET INDONESIA NEW.COM DELISERDANG.III

Dlaam suasana menikmati hikma kemerdekaan  dibulan HUT Kemerdekaan  Republik Indonesia ke-77, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) Sumut, menyerahkan  Mandat pembentukan kepengurusan PJS di Daerah Kabupaten Deli Serdang yang dilaksanakan di Kantor sekertariat  DPD PJS SUMUT  Jl. HM. Joni Medan Sumatera Utara. Jumat (19/8/2022).jelang sore.

Pelaksanaan pemberian Surat Mandat dengan No. Mandat ; 02/PKS/DPD/Mandat/II/2022 diserahkan oleh Ketua DPD PJS Provinsi Sumut ; John.D.Damanik SH yang diwakili oleh Sekertaris DPD Sumut Sofyan Siahaan dihadapan Pengurus DPD PJS SUMUT  Gibson Simanjuntak SE bersama  jajaran pengurus lainnya.

Dalam keterangan nya Sekertaris DPD PJS Sumut mengatakan Selamat kepada Saudara Damos yang diberi mandat oleh PJS Sumut untuk memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PJS Kabupaten  Deli Serdang.

Sekretaris DPD PJS SUMUT  berharap agar roda organisasi ini bisa berjalan, Komposisi juga segera disusun sehingga PJS Kabupaten Deli Serdang dapat segera melaksanakan roda Organisasi jurnalis yang berperan sebagai sosial kontrol kebijakan di Pemerintahan Kabupaten hingga Desa-desa  yang  terdapat  di Deli Serdang. “Pungkasnya.

Pada pernyataan  awalnya  usai menerima Mandat  ,Ketua DPC PJS Kabupaten Deli Serdang  Damos Simatupang Amd mengatakan ,,,” Terima Kasih yang Sebesar besarnya kami ucapkan kepada Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB) DPD PJS Sumut dan seluruh Pengurus yang sudah  mendukung kami  untuk  mengembangkan PJS di Kabupaten Deli Serdang. ” Ucap Damos dengan  penuh semangat.

Lanjut Damos,,,,” Kepercayaan yang di amanah ini akan kami jaga, saya dan pengurus cabang akan berusaha untuk membesarkan PJS di Deli Serdang. dengan  selalu  menjaga  kekompakan dan rasa kebersamaan yang Solid.” Terang  Pimpinan Umum dan Pemred PI-NEW.COM. Ini.

Di harapkan  kedepan nya DPC  PJS Deli Serdang bisa segera bersinergi baik dengan pemerintahan maupun instansi Tiga Pilar  di Kabupaten Deli Serdang.

” Harapan kami dari DPC PJS KAB.DS  Semoga apa yang sama-sama kita Perjuangkan dapat tercapai dan membawa kesejahteraan  bagi seluruh anggota  dan saya haturkan Salam Hormat kami pengurus DPC PJS Kabupaten Deli Serdang kepada pengurus DPD PJS SUMUT,,” Harap  Damos Simatupang.Amd mengakhiri keterangannya.

Direncanakan DPC PJS KAB.DELI SERDANG akan  mengadakan  pembentukan kepengurusan dan pengukuhan Pengurus pada tanggal  20 September  2022  yang akan dilaksanakan  disekitar  wilayah Kab Deli Serdang,Ucap Sekjen DPC PJS KAB.DS, Marsudi. ( Dms / Red)