Tingkatkan Kemampuan Personil, Polda Sumut Gelar Pelatihan Public Speaking

0
29

*Sambut Hari jadi Polwan dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari

POTRETINDONESIANEW.com MEDAN |||
Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan Ke 74 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 70, Polda Sumut menggelar Pelatihan Public Speaking bersama nara sumber Choky Sitohang yg di laksanakan di Aula Tribrata Mapolda Sumut. Selasa (23/08/22).

Dalam kesempatan ini turut hadir Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra S. M.Si, Wakapolda Sumut, para PJU Polda Sumut, Ibu Asuh Polwan Polda Sumut Ny. Rita Panca Putra, Pakor Polwan Polda Sumut, Para Polwan Polda Sumut dan Para Pengurus Bhayangkari Daerah Sumut.

Pelatihan Public Speaking ini digelar untuk meningkatkan kemampuan berkomunikasi dan berinteraksi yang baik dan benar agar semakin percaya diri tampil di depan umum. Kapolda Sumut menyampaikan harapannya pelaksanaan ini dapat di ikuti dengan baik sehingga apa yg di sampaikan oleh narasumber dapat di terapkan untuk mendukung tugas – tugas kepolisiaan terutama di bidang pelayanan yg bersentuhan langsung dengan masyarakat.

” kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Sumut yg sudah berkenan mengundang narasumber kita yaitu choky sitohang untuk memberikan materi tentang public speaking, kita mengundang perwakilan Polwan dari jajaran Polda Sumut untuk hadir mengikuti kegiatan public speaking bersama choky sitohang” ujar Pakor Polwan, Kegiatan ini di sambut antusias olah para polwan dan Bhayangkari.

Rangkaian kegiatan ini di buka langsung oleh Ibu asuh Polwan dan isi dengan penyampaian materi kiat public speaking oleh choky sitohang beserta team dan di akhiri dengan pemberian plakat dan foto bersama.

Dalam penyampaiannya Kapolda Sumut berharap agar semua anggota Polwan dan Bhayangkari mampu berkomunikasi yg baik melalui public speaking ini. “Public speaking ini sangat penting untuk semua orang, karena komunikasi yg baik merupakan cerminan kita agar mudah di fahami orang lain agar tidak terjadi salah paham, saya harap apa yg sudah di sampaikan oleh choky Sitohang dan team dapat di serap dengan baik dan di aplikasikan di kehidupan sehari – hari para Bhayangkari dan Polwan” pungkas Kapolda Sumut.||| Damos Simatupang

 

 

Editor : Zul