Polsek Patumbak koordinasi dengan Reskrim Polsek Talun Kenas amankan ED salah seorang pelaku pembacokan 4 jari FA ,,.

0
31

POTRET INDONESIA NEW.COM MEDAN.III

Reskrim Polsek Patumbak akhirnya berhasil meringkus pelaku pembacokan terhadap Fandi Ahmad, hingga empat jarinya putus setelah  kasus  ini berjalan beberapa  bulan lamanya.
Diketahui  sebelumnya  kasus pembacokan tersebut  terjadi di Kecamatan Patumbak  dan salah satu  para pelaku  berhasil  ditangkap dari pelariannya  di satu desa di Kecamatan Talun Kenas.kabupaten Deliserdang.
Salah satu  pelaku  pembacokan  berinisial ED (35) warga Desa Gunung Rintis, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang saat ini  dipenjara  di Polsek Patumbak guna proses pengungkapan selanjutnya.
Kepada awak media  Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH  MH  selasa (23/08/2022) menjelaskan hal adanya penangkapan dilakukan TEKAB Patumbak bersama Tim Tekab Polsek Talun Kenas.
“Tekab Unit Reskrim Polsek Patumbak bekerjasama dengan Tekab Unit Reskrim Polsek Talun Kenas telah mengamankan tersangka pelaku pembacokan di Patumbak,” Jelasnya.
Dimana diketahui Sentra Pelayanan Kepolisian Tepadu (SPKT) Polsek Patumbak menerima laporan dari orang tua korban pembacokan bernama fandi ahmad  yang mengakibatkan empat jari tangan kirinya terputus dibacok oleh para pelaku.
Mengetahui adanya  imformasi tersebut  ,Kapolsek langsung memerintahkan Kanit Reskrim AKP Ridwan SH bersama sejumlah TEKAB Polsek Patumbak  melakukan penyelidikan atas keberadaan para pelaku.
Berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan team khusus anti Bandit ,diketahui salah seorang pelaku berada di satu desa yang terletak di wilayah hukum Polsek Talun Kenas.deli Serdang.
 Selanjutnya Kanit Reskrim Polsek Patumbak melakukan koordinasi dengan Kanit Reskrim Polsek Talun Kenas guna melakukan penangkapan terhadap pelaku yang diketahui berada dilingkungan wilkum Telun Kenas.
Dengan Kordinasi yang baik akhirnya  salah seorang tersangka pelaku pembacokan berhasil diamankan lalu diboyong ke mako Polsek  Patumbak guna menanggung jawabpi perbuatannya.
Tak lupa  Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Talun Kenas serta personel Polsek Talun Kenas yang telah membantu pihaknya mengamankan salah satu pelaku pembacokan tersebut.
Diketahui  saat ini TEKAB Reskrim Polsek Patumbak melakukan pencarian dan penyelidikan keberadaan pelaku lainnya yang belum tertangkap.
“Sudah kita terbitkan surat Daftar Pencarian Orang (DPO) nya. Kami juga mengharapkan bantuan informasi dari masyarakat yang mengetahui keberadaan pelaku untuk proses penangkapannya ,”Terang Faidir mengakhiriketerangannya.
Masyarakat Patumbak  yakin kasus pembacokan  ini dapat diungkap ReskrimPolsekPatumbak. .( Team / Red )